Sukabumi Update

Semua Turun Tangan Siap Salam Olahraga: Sinopsis Preman Pensiun 22/12 Episode Akhir?

Sinetron Preman Pensiun 7 telah mendekati akhir cerita dan bentrokan antara kelompok Cecep dengan kelompok bang Edi semakin dekat (Sumber : Instagram/@premanpensiun.mncp)

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Agus dan Yayat telah merekrut anak buah baru.

Mereka langsung mencari mantan anak buahnya yang berkhianat yaitu Utar dan kawan-kawan untuk diberi pelajaran. Namun, Utar dan yang lain berhasil lolos setelah melarikan diri ke dalam gang.

Dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti sore, Kamis, (22/12/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.

Baca Juga: Bangga! Film Avatar: The Way of Water Terinspirasi dari Budaya Indonesia

Utar dan yang lain memberitahu penyerangan Agus dan Yayat kepada Didu. Didu dan Ibing akhirnya datang dan mereka siap melakukan serangan balik.

Kemudian diceritakan Agus dan Yayat menghadap bang Edi. Di rumah bang Edi mereka juga bertemu dengan Roy yang tak lain merupakan keponakan bang Edi.

Lalu, Ujang dan Cecep menemui Didu, Ibing dan Utar cs yang akan melakukan serangan balik. Cecep memberitahu mereka jika Ia akan menemui orang bayaran bang Edi untuk menyelesaikan masalah.

Baca Juga: Program Kemendikbud Untuk Guru Ini Telah Dibuka, Kesempatan Menjadi Kepala Sekolah

Di tempat lain, Bubun menelpon Otang dan memerintahkan beberapa orang di terminal untuk berangkat memberikan bantuan.

Entah bantuan apa yang dimaksud oleh Bubun. Tapi terlihat jika Taslim juga ikut berangkat, tapi belum diketahui tujuannya kemana.

Apakah orang bayaran bang Edi berhasil mengalahkan kelompok Cecep, atau malah mereka kembali gagal merebut bisnis di jalanan, terminal dan pasar?

Baca Juga: 22 Desember Diperingati Hari Ibu, Inilah 10 Lagu Tentang Ibu yang Sangat Menyentuh

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti sore yang tayang di RCTI setiap jam 18.00 WIB.

 

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT