Sukabumi Update

Series Kupu-kupu Malam Episode 7, Link Nonton Hingga Sinopsis: Ada Adegan Panas Laura?

Series Kupu-kupu malam banyak disukai penonton karena dianggap memiliki cerita yang menarik (Sumber : Instagram/@kupumalam_md)

SUKABUMIUPDATE.com - Web series Kupu-kupu Malam yang tayang setiap Jumat dan Sabtu banyak dibicarakan orang lantaran memiliki cerita yang menarik.

Terlebih series ini banyak dibintangi artis top Indonesia seperti Michelle Ziudith, Lukman Sardi, Kenny Austin dan masih banyak lagi.

Serial yang tayang secara eksklusif di WeTV tersebut saat ini telah memasuki episode 7A dan 7B dan banyak penonton yang mencari link nonton Kupu Kupu Malam episode terbaru kali ini.

Baca Juga: 4 Fakta di Balik Video Viral Kebaya Ungu, Merah dan Hijau di Media Sosial

Melansir dari Suara.com, serial ini sendiri menceritakan kisah Laura yang merupakan seorang mahasiswi namun merangkap sebagai PSK karena tekanan yang tidak bisa dihindarinya.

Hadirnya Laura dalam dunia malam membuatnya menjadi wanita yang dipuja dan diinginkan banyak pria. Namun, Laura memiliki sebuah syarat, yaitu enggan mengulang klien yang sama.

Hal itu membuat Arif, salah satu klien Laura sangat terobsesi padanya hingga berani membayar dengan harga mahal. Namun, Laura menolaknya.

Baca Juga: Penasaran Berapa Gaji PPPK? Berikut Daftarnya Berdasarkan Golongan

Ketika alasan yang membuatnya menjadi PSK telah sirna, Laura berniat untuk memulai kehidupan baru di Bali. Tetapi, masa lalu terus menghantuinya hingga ia bertemu dengan Raffi, yang rupanya merupakan anak Arif.

Dalam episode sebelumnya, Raffi pada akhirnya mengetahui pekerjaan Laura yang menjadi mantan PSK. Laura sendiri merasa lega karena Raffi telah mengetahui masa lalunya, sehingga ia tidak perlu menutupinya lagi.

Namun, Raffi merasa kecewa dengan kondisi tersebut, meski di lubuk hatinya yang terdalam ia masih mencintai Laura.

Baca Juga: 10 Ide Hadiah Natal untuk Diberikan pada Orang Terdekat, Dijamin Berguna

Pada akhirnya, Laura meminta Raffi untuk menjauhi dirinya dan menghapus rasa cinta tersebut. Di balik permintaan itu, Arif rupanya mendesak Laura untuk menjauhi Raffi. Arif bahkan berniat untuk membayar Laura agar perempuan itu pergi dari Jakarta.

Laura kemudian secara diam-diam kabur dari mess untuk pergi meninggalkan Jakarta. Dalam adegan ini, tampak Raffi menanyakan keberadaan Laura kepada ayahnya.

Berkat petunjuk yang diberikan oleh teman Laura yang merupakan sesama PSK, Raffi curiga bahwa ayahnya pernah berhubungan dengan Laura. Di sisi lain, Arif sendiri mengelak tuduhan tersebut.

Baca Juga: Update Jembatan Pamuruyan Sukabumi, Kemen PUPR Pastikan Sudah Bisa Dua Arah

Dalam spoiler Kupu-kupu Malam episode 7 sendiri, penonton bisa melihat adegan panas antara Raffi dan Laura.

Bagi penonton yang tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan dari kisah antara Laura, Raffi, dan Arif, penonton bisa langsung mengklik link nonton Kupu Kupu Malam episode 7A dan 7B di bawah ini:

Link nonton Kupu-kupu Malam episode 7A dan 7B. Klik di sini

Serial Kupu-kupu Malam yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Kenny Austin, Lukman Sardi, hingga Steffi Zamora itu tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB dengan satu episode per hari.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT