Sukabumi Update

Tamat! Sinopsis dan Link Nonton Kupu-kupu Malam Episode 7B-7C, Tayang Hari Ini

Series Kupu-kupu Malam (Sumber : Instagram/@kupumalam_md)

SUKABUMIUPDATE.com - Web series Kupu-kupu Malam telah memasuki Episode 7B-7C yang merupakan episode terakhir series tersebut.

Episode terakhir itu akan tayang hari ini, Jumat 30 Desember 2022. Banyak yang mencari link nonton Kupu-kupu Malam episode 7B-7C karena tidak ingin ketinggalan kisah Laura, Raffi, Arif Dirgantara dan lainya.

Melansir dari Denpasar.suara.com, pada episode sebelumnya, hubungan Raffi dan Laura sangat ditentang oleh Arif Dirgantara dan juga Shanti. Hal itu tidak terlepas dari masa lalu Laura yang pernah menjadi PSK (Pekerja Seks Komersial).

Baca Juga: Cara Mencari SPKLU Dengan Aplikasi, Tak Khawatir Baterai Habis Saat Perjalanan Jauh

Parahnya, Arif Dirgantara yang merupakan ayah dari Raffi sudah pernah menggunakan jasa Laura.
Atas hal itu, Laura pun diminta untuk pergi dari kehidupan Raffi dan keluarganya, hingga Arif Dirgantara kembali menggelontorkan uang untuk pembelian tiket hingga pembuatan paspor untuk Laura.

Arif Dirgantara pun menyiapkan rumah untuk tempat tinggal sementara bagi Laura.
Menariknya, Raffi yang sempat kehilangan jejak Laura lantaran nomor ponselnya tidak digunakan lagi akhirnya bisa menemukannya di kediaman yang ditempatinya saat ini.

Raffi dan Laura dalam pertemuan tersebut nampak membicarakan hubungan mereka. Raffi pun kekeh akan mempertahankan Laura dan mencari cara untuk mendapat restu dari ibunya, Shanti.

Baca Juga: Siap Lolos Seleksi CPNS 2023? Kisi-kisi Lengkap Materi SKD: TWK, TIU dan TKP

Raffi dan Laura pun terbawa suasana, hingga kembali bercumbu di ruangan yang terbuka.

Melihat perjuangan Raffi untuk mempertahankan Laura akankah Arif Dirgantara akan pasrah menerimanya hubungan mereka? Saksikan malam ini di WeTV

Sumber: Suara.denpasar.com/Rizal

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT