Sukabumi Update

Jadwal Syuting Terakhir Bocor, Sinetron Ikatan Cinta Segera Tamat?

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo dikabarkan akan segera tamat | Foto: Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Mas Al dan Andin jadi sosok di sinetron Ikatan Cinta yang paling dikenal publik dan mengantarkan Ikatan Cinta mencatat kesuksesan sebagai tontonan televisi paling banyak pemirsa sepanjang sejarah.

Baru-baru ini beredar kabar jika Sinetron Ikatan cinta akan berakhir masa penayangannya.

Melansir dari Tempo.co, penggemar Ikatan Cinta itu berceloteh meramaikan di Twitter rencana berakhirnya sinetron dengan tingkat share mencapai di atas 54 persen itu, sepanjang Sabtu hingga Ahad ini, 7-8 Januari 2023.

Baca Juga: Mengulas Ramalan Jayabaya Soal Pulau Jawa Akan Terbelah Dua di Masa Depan

Syuting Terakhir Ikatan Cinta 13 atau 14 Januari 2023

Kabar ini muncul dari cuitan penggemar beralamat di @aryamanda_always**** yang tampaknya kenal baik dengan seluruh kru produksi. "Guyssss, aku bizsing dengan DM dan notif ya. Aku jawab di sini dan tolong tidak ada pertanyaan lagi. Aku bukan jubir MNC Pictures dan tidak punya kewajiban jawab kalian," cuit akun tersebut, dua jam lalu.

Meski mulanya tidak bersedia menjelaskan jadwal syuting terakhir, akun ini membocorkan jika para pemain akan menyelesaikan syuting pada 13 atau 14 Januari 2023. "Tayangan terakhir terjadwal 18-20 Januari," tulisnya.

Baca Juga: Dibintangi Berlliana Lovell, Kupu-Kupu Malam Versi Mael Lee Berakhir Plot Twist

Akun Aryamanda ini juga mengungkapkan meski segera menamatkan tayangan, Ikatan Cinta akan tayang pada musim kedua.

Tapi ia tidak bisa memastikan apakah dua pemeran utama, yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka akan terlibat lagi atau tidak pada musim kedua. Tapi kebanyakan fans, sudah percaya sinetron ini segera berakhir.

Keterlibatan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Season 2 Belum Jelas

"Ada season 2 kok, cuman gak langsung, masih hunting lokasi. Diusahakan tetap Armand (Arya Saloka dan Amanda Manopo). Kita berdoa, kita punya Tuhan," cuitnya.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Kill Bill dari Sza Ceritakan Balas Dendam pada Mantan

Tak ayal, informasi ini membuat gaduh fans. Banyak netizen yang meminta kepastian MNC Pictures, produser Ikatan Cinta menjawab bahwa Ikatan Cinfa akan tamat.

Pengunggah pertama pun menuliskan cuitannya. "Wah cuitanku bikin geger para petinggi, guysss. Gak papa ya, kali aja dibatalin tamatnya," cuitnya. Hingga kini, baik dari MNC Pictures, Asma Nadia sebagai content creator, bahkan Hary Tanoesoedibjo yang berhasil mendatangkan kembali Arya Saloka belum berkomentar sedikit pun.

Amanda Manopo Kerap Ancam Cabut dari Ikatan Cinta

Sebenarnya, Ikatan Cinta akan berhenti tayang sudah kerap disinggung oleh Amanda Manopo. Berulang kali ia mengungkapkan akan keluar dari sinetron ini.

Baca Juga: 5 Air Terjun Paling Indah di Jawa Barat versi Smiling West Java, Mana Pilihan Kamu?

Saat hendak cuit, ia pernah mengunggah foto yang memperlihatkan ruangan yang kosong melompong.

Ia mengunggah foto suasana ruangan yang dikosongkan di salah satu ruang di Beth Kasegaran Theresia, lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta yang juga tempatnya menginap sehari-hari. "Goodbye BKT," tulisnya di atas foto itu, 2 Desember 2021.

Gadis berusia 23 tahun itu kerap melancarkan protes kepada penulis cerita jika merasa alur makin tidak karuan.

Baca Juga: Bersaing dengan Klub Cristiano Ronaldo, Persib Jadi Klub Terpopuler di Asia

Ia paling berani mengungkapkan kejengkelannya dan mengancam akan keluar dari Ikatan Cinta. Ia menyadari, perannya bersama Arya Saloka menjadi magnet bagi penonton untuk tetap menonton Ikatan Cinta.

Sumber: Tempo.co

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT