Sukabumi Update

Hore! Anime Detective Conan: The Culprit Hanzawa Akan Tayang 1 Februari 2023

Anime Detective Conan: The Culprit Hanzawa (Sumber : Twitter/@NetflixID)

SUKABUMIUPDATE.com - Pecinta Anime sudah tidak asing dengan Detective Conan yang melegenda.

Kabar gembira untuk para wibu, Serial Detective Conan: The Culprit Hanzawa bakal segera tayang di Netflix pada 1 February 2023 mendatang.

Informasi diketahui dari cuitan twitter Netflix Indonesia pada 10 Januari 2023.

"Kali ini kita bakal ketemu sama penjahat bersiluet hitam di Detective Conan: The Culprit Hanzawa yang bakal tayang 1 Februari, tungguin, ya!" tulis Twitter/@NetflixID, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga: Ponorogo Mendadak Trending, 7 Pelajar Hamil Duluan Minta Dispensasi Nikah

Anime Detective Conan: The Culprit Hanzawa sebelumnya telah tayang perdana di saluran TV Tokyo MX dan Yomiuri pada 3 Oktober 2022 lalu serta BS NTV dan Netflix di seluruh dunia pada 4 Oktober 2022, seperti dilansir dari duniagames.co.id.

Pada serial anime Detective Conan: The Culprit Hanzawa beberapa tokoh yang akan bermain yaitu Shota Aoi berperan sebagai protagonis tituler Hanzawa-san. Inori Minase berperan sebagai Pometaro peliharaan Hanzawa.

Megumi Hayashibara dan Rikiya Koyama mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Ai Haibara dan Kogoro Mouri. Akira Ishida berperan sebagai Saguru Hakuba di anime Detective Conan: The Culprit Hanzawa.

Kemudian, Junya Enoki berperan sebagai Tsutomu Hanbayashi. Anggota pemeran lain yang kembali berperan di anime Detective Conan: The Culprit Hanzawa ini termasuk Naoko Matsui sebagai Sonoko Suzuki, Kenichi Ogata sebagai Profesor Agasa.

Baca Juga: Syarat Haji dan Umrah Wajib BPJS Aktif, Belajar dari Dokumen Bodong COVID-19?

Selanjutnya anime Detective Conan: The Culprit Hanzawa juga menampilkan Wataru Takagi sebagai Genta Kojima, Ikue Otani sebagai Mitsuhiko Tsuburaya, Yukiko Iwai sebagai Ayumi Yoshida, Chafurin sebagai Juzo Megure, Kenyuu Horiuchi sebagai Harufumi Mogi, Emi Shinohara sebagai Ikumi Soda, dan Minoru Inaba sebagai Shukujiro Ogami.

Diketahui, Anime Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san karya Mayuko Kanba adalah sebuah manga parodi yang dibintangi sosok "penjahat" siluet hitam yang muncul di setiap bab cerita Detective Conan untuk mewakili para tersangka pelaku kejahatan.

Manga tersebut memulai debut di Shonen Sunday S pada bulan Mei 2017.

Shogakukan sampai menerbitkan volume ketujuh dari buku kompilasi manganya di Jepang pada 15 September 2022.

Sumber : duniagames.co.id

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT