Sukabumi Update

Preman Pensiun 8 Kapan Tayang? Teh Serena Ungkap Keseruan Syutingnya

Banyak yang menantikan dan bertanya-tanya kapan sinetron Preman Pensiun 8 tayang | Foto: Instagram/@kiki_kinanti29

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak yang menunggu-nunggu kapan sinetron Preman Pensiun 8 tayang. Seperti diketahui sinetron Preman Pensiun telah menuntaskan sekuel ke tujuh nya pada akhir 2022 lalu.

Di Preman Pensiun 7 itu dinilai memiliki akhir cerita yang belum tuntas mengingat tokoh antagonis utamanya yakni bang Edi masih belum dikalahkan. Karena itulah banyak yang meyakini sinetron besutan sutradara Aris Nugraha itu akan lanjut ke Preman Pensiun 8.

Nampaknya, harapan para penggemar akan segera terlaksana. Aris Nugraha telah membagikan kode-kode lewat unggahan Instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms soal kelanjutan sinetron Preman Pensiun.

Baca Juga: Cerita Brisia Jodie Syuting Series Jodoh atau Bukan di Air Terjun Saat Baru Sembuh dari Sakit

Pertama, pada 6 Januari 2023, Aris Nugraha memposting foto Roy, salah satu karakter di Preman Pensiun tengah berada di rumah bang Edi. di captions ditulis “2023”, sehingga banyak yang menilai jika Preman Pensiun akan berlanjut di tahun 2023.

Lalu pada 11 Januari 2023, sutradara itu juga memposting foto Serena yang sedang berada di sebuah toko kain.

Sedangkan pada 12 Januari, juga diposting Foto karakter Irin dan Sukanta yang sedang berada di pabrik kicimpring. “Apakah mereka akhirnya akan jadian?,” tulis akun Aris Nugraha dalam caption foto tersebut.

Tangkapan layar Insta Story. Syuting Preman Pensiun 8 | Foto: Instagram/@kiki_kinanti29Tangkapan layar Insta Story. Syuting Preman Pensiun 8 | Foto: Instagram/@kiki_kinanti29

Baca Juga: Tumbuh Rumput dan Pohon, Ini Penyebab Gurun di Arab Saudi Mendadak Menghijau

Namun, belum diketahui kapan sinetron Preman Pensiun 8 akan mulai tayang dan menghibur para penggemarnya.

Akan tetapi, sinetron itu sudah mulai kembali syuting. Hal itu bisa dilihat dari story Instagram salah satu pemain Preman Pensiun Kiki Kinanti yang berperan sebagai Serena.

Ia membagikan suasana syuting Preman Pensiun 8 di pabrik kicimpring pada 11 Januari 2023, tertulis “Bismillah, Preman Pensiun 8, day 9” dalam insta storynya tersebut.

Baca Juga: Ramalan Jayabaya "Tikus Pithi Anoto Baris", Anak Muda Giring Opini Massa Secara Digital

Itu dia, kabar terbaru mengenai sinetron Preman Pensiun 8 yang sudah mulai syuting kembali. Kita nantikan saja kapan jadwal tayang sinetron tersebut.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT