Sukabumi Update

Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu’ Akan Segera Tayang di Bioskop

Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu’ Akan Segera Tayang di Bioskop (Sumber : Instagram MD Pictures)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Bismillah Kunikahi Suamimu akan menghiasi layar bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 23 Februari 2023 mendatang.

Film yang diproduksi MD Pictures ini dibintangi oleh Mikha Tambayong, Syifa Hadju, dan Rizky Nazar.

Diketahui, film ini merupakan film yang diadaptasi dari cerita di Wattpad dengan judul yang sama yaitu ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’.

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

Berikut sinopsis singkat film ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’ yang akan segera tayang di bioskop kesayangan kamu.

Cathalina dan Hanna Zaheera adalah dua orang sahabat yang memiliki keyakinan berbeda. Pada suatu hari mereka terlibat dalam sebuah kesalahpahaman yang membuat keduanya berada dalam kondisi tidak menyenangkan.

Kesalahpahaman itu membuat hubungan Cathalina (Syifa Hadju) dan Hanna Zaheera (Mikha Tambayong) yang menjadi renggang, dan keduanya menjauh.

Hingga pada suatu hari, mereka dipertemukan kembali dengan keadaan yang tidak mengenakan, yaitu Hanna sakit keras.

Pada masa-masa kritisnya Hanna , meminta Cathalina untuk menikah dengan suaminya yang tak lain adalah mantan kekasih Cathalina saat di SMA.

Sampai pada akhirnya kebimbangan menyelimuti hari Cathalina namun pada akhirnya dia membuat keputusan terbesar dalam hidupnya yaitu memilih untuk menikahi suami Hanna dan memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Nah penasaran kan bagaimana kisah ketiganya dalam film ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’ ini, tunggu tanggal tayangnya di Bioskop ya!

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT