Sukabumi Update

Teaser Dear David, Film Shenina Cinnamon Tentang Tulisan Fantasi Liar yang Terbongkar

Teaser Dear David, Film Shenina Cinnamon Tentang Tulisan Fantasi Liar yang Terbongkar (Sumber : YouTube Netflix Indonesia)

SUKABUMIUPDATE.com - Dear David Film Netflix Original Indonesia terbaru telah merilis teaser terbarunya pada, Kamis, 12 Januari 2023. 

Dalam teaser film Dear David tersebut dibuka dengan karakter utama yaitu Laras yang diperankan oleh Shenina Cinnamon yang tenten menulis cerita fantasi dewasa yang liar.

"Alkisah di sebuah kerajaan nun jauh di sana, berkuasalah seorang ratu yang cantik jelita. Sang Ratu dikelilingi oleh pesuruh yang siap melayani segala kebutuhannya," kata Laras yang dikutip dalam Teaser Dear David via Tempi.co.

Gadis pintar dan ambisius itu terlihat tertarik pada pada teman sekelasnya yang bernama David, hingga pada suatu hari sebuah kelalaian membuat blog rahasianya tersebar ke seluruh sekolah.

Seisi sekolah heboh membaca cerita-cerita buatannya sementara Laras tertegun kala menghadapi risiko besar dikeluarkan dari sekolah.

Sinopsis Dear David

Film ini mengikuti kisah Laras, murid cemerlang pemegang beasiswa yang memiliki blog rahasia berisi berbagai fantasinya tentang David, bintang sepak bola sekolah yang ia sukai. Saat blog tersebut terbongkar, reputasi dan masa depan Laras menjadi pertaruhan. 

Di sisi lain, Laras juga harus memperbaiki hubungan persahabatannya yang ikut terdampak oleh masalah yang dia hadapi.

Dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis, Dear David mengangkat cerita cinta remaja dan mengeksplorasi berbagai topik yang dekat dengan kehidupan mereka, dari persahabatan, seluk-beluk media sosial, institusi sekolah, pendewasaan diri, hingga upaya untuk menerima diri sendiri.

Disutradarai oleh Lucky Kuswandi, Dear David akan tayang mulai Kamis, 9 Februari 2023 di Netflix.

Dear David pertama kali diumumkan pada September 2022 lalu lewat acara Waktu Netflix Indonesia (WNI). 

Dalam program tersebut, Netflix bekerja sama dengan para sineas ternama Indonesia untuk menghadirkan film dan serial original, mencakup berbagai genre, mulai dari sci-fi thriller, komedi, hingga drama berlatar masa lampau.

Sumber: Tempo.co

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT