Sukabumi Update

Trailer Terbaru Film ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’ Dirilis MD Picture, Bikin Makin Penasaran

Untuk yang penasaran dengan cerita film Bismillah Kunikahi Suamimu bisa menonton trailer terbari film ini yang dirilis MD Picture | Foto: Instagram/@bismillahkunikahisuamimu

SUKABUMIUPDATE.com - Film Bismillah Kunikahi Suamimu cukup menyita perhatian akhir-akhir ini. Banyak yang penasaran dengan jalan cerita film terbaru yang dijadwalkan tayang awal tahun ini.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar menyaksikan film terbaru yang diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama ini bisa menyaksikan trailer terbaru film Bismillah Kunikahi Suamimu.

Melansir dari Bandung.suara.com, MD Pictures merilis trailer film terbarunya berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu, Jumat 13 Januari 2023.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu’ Akan Segera Tayang di Bioskop

Film Bismillah Kunikahi Suamimu adalah drama yang dibintangi oleh Syifa Hadju, Mikha Tambayong dan Rizky Nazar sebagai pemeran utamanya.

Bismillah Kunikahi Suamimu ini akan tayang di bioskop pada 23 Februari 2023. Tanggal penayangan serta trailer film ini pun dibagikan MD Pictures selaku rumah produksinya di akun resmi Instagramnya.

Poster Film Bismillah Kunikahi Suamimu | Foto: Instagram/@bismillahkunikahisuamimuPoster Film Bismillah Kunikahi Suamimu | Foto: Instagram/@bismillahkunikahisuamimu

"Bismillah… aku akan menikahi suamimu… Ucap Cathy, yang justru membuat hati Hanna, istri Malik, menjadi lega. Sebuah janji yang mengubah jalan hidup ketiga insan yang penuh cinta dan pengorbanan," tulis MD PIctures.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Titanic yang Akan Tayang Lagi 10 Februari 2023

"Nantikan, film Bismillah Kunikahi Suamimu tanggal 23 Februari 2023 di bioskop!," tulisnya.
Film ini rupanya menyedot perhatian. Belum tayang, namun beragam respon penikmat drama membanjiri unggahan MD Pictures.

"Baru thriller nya udah bikin mewek gmn klo nnton full nih," kata akun @sety***

"Judulnya gmn sih..mana ada prmpuan menikahi..yg ada dinikahi," kata akun nina***

"judulnya antimenstrim banget ya," kata akun alvn***

Baca Juga: Preman Pensiun 8 Kapan Tayang? Teh Serena Ungkap Keseruan Syutingnya

"Buat yg bilang "judulnya itu kaya gaada yg lain aja" kan ceritanya si karakter cathy itu kristen dan si istri pertamanya nyuruh buat masuk ke islam trus buat janji ke dia dengan ngucap bismilah gitu," kata tina***.

Hingga berita ini ditonton komentar pun masih membanjiri unggahan tersebut.

Sumber: bandung.suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT