Sukabumi Update

Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Simak Info Terbarunya Langsung dari Sang Sutradara

Jadwal tayang sinetron Preman Pensiun 8 diungkap oleh sutradara Aris Nugraha | Foto: YouTube/RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Teka-teki mengenai jadwal tayang sinetron Preman Pensiun 8 kini telah terjawab. Dengan begitu, para penggemar sudah tidak lagi penasaran dan tinggal menunggu waktu saja menyaksikan aksi-aksi dari para pemeran Preman Pensiun 8.

Jadwal tayang sinetron Preman Pensiun 8 diungkap langsung oleh sang sutradara yakni Aris Nugraha. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms.

pada Minggu, (15/1/2023) Aris Nugraha mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dua orang yang diketahui sebagai karakter jambret di Preman Pensiun 7.

Baca Juga: Gawat! Di Preman Pensiun 8 Irin Bakal Jadian Sama Sukanta?

Dalam keterangan foto ditulis “Kamu nggak usah sedih karena hari Minggu masih tetep disuruh kerja. Orang lain banyak yang sedih justru karena nggak kerja. Semangat, biar para penggemar bisa nonton PP8 di bulan Ramadhan!,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Unggahan Sutradara sinetron Preman Pensiun 8 | Foto: Tangkapan layar Instagram/@arisnugraha_anpfilmsUnggahan Sutradara sinetron Preman Pensiun 8 | Foto: Tangkapan layar Instagram/@arisnugraha_anpfilms

Jadi sinetron Preman Pensiun 8 bakal menemani para penggemarnya di bulan Ramadhan seperti Preman Pensiun sebelum-sebelumnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Titanic yang Akan Tayang Lagi 10 Februari 2023

Namun, tidak dijelaskan tanggal dan jam tayang dari sinetron berlatar di Bandung itu. Yang pasti saat ini proses Syuting Preman Pensiun 8 sedang berjalan.

Hal itu bisa dilihat dari story Instagram salah satu pemain Preman Pensiun Kiki Kinanti yang berperan sebagai Serena.

Ia membagikan suasana syuting Preman Pensiun 8 di pabrik kicimpring pada 11 Januari 2023, tertulis “Bismillah, Preman Pensiun 8, day 9” dalam insta storynya tersebut.

Baca Juga: Calon Juara! Ini Dampak Positif Hadirnya Luis Milla di Persib Bandung

Itu dia, kabar terbaru mengenai sinetron Preman Pensiun 8 yang bakal menemani hari-hari puasa kamu di bulan Ramadhan tahun ini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT