Sukabumi Update

Sinopsis Gyeongseong Creature, Duet Park Seo Joon dan Han So Hee Akan Tayang di Netflix

Sinopsis Gyeongseong Creature, Duet Park Seo Joon dan Han So Hee Akan Tayang di Netflix (Sumber : Instagram netflixkr)

SUKABUMIUPDATE.com - Drama Korea Gyeongseong Creature yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee sepertinya menjadi salah satu drama yang banyak ditunggu-tunggu.

Hal tersebut terbukti dari banyaknya orang membicarakan drama Gyeongseong Creature hingga menjadi trending di Google, padahal jadwal tayang drama ini diketahui akhir tahun 2023 nanti.

Sebagai informasi drama Gyeongseong Creature  merupakan sebuah drama thriller yang bertabur bintang yang akan ditayangkan di Netflix.

 

Nah, untuk kamu yang sudah tidak sabar melihat aksi savage dari Park Seo Joon dan Han So Hee dalam drama Gyeongseong Creature yuk simak sinopsisnyanya di bawah ini seperti melansir dari Suara.com.

Sinopsis Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature adalah drama thriller yang bersetting tahun 1945 di Gyeongseong, nama lama untuk Seoul selama pemerintahan kolonial Jepang atas Korea. Drama ini tentang bagaimana para dewasa muda bertahan hidup di masa itu.

Drama ini menarik perhatian karena akan dibintangi deretan seleb terkenal seperti Park Seo Joon, Han So Hee, Claudia Kim, Kim Hae Sook, Jo Han Chul dan Wi Ha Joon.

Selain itu, penulis dan sutradaranya juga nggak kaleng-kaleng karena drama ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari drama hits Dr. Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari Stove League.

Pemain Gyeongseong Creature

Park Seo Joon akan memerankan karakter yang bernama Jang Tae Sang, pria paling tajir melintir di Gyeongseong. 

Dia adalah pemilik rumah gadai Golden Jade House yang punya wawasan tajam dan keahlian bertahan hidup yang hebat.

 

Berkat kepribadiannya yang ramah, dia menjadi sosok yang terkenal di Bukchon. Hidup Jang Tae Sang akan mengalami perubahan saat bertemu dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee), wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda darinya.

Han So Hee akan memerankan Yun Chae Ok, wanita yang tiba di Gyeongseong untuk mencari ibunya yang hilang 10 tahun lalu. 

Sejak masih kecil, dia sudah belajar bagaimana bertahan hidup dari ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai.

Yun Chae Ok adalah wanita yang terampil memakai senjata, pisau, dan segala macam mesin. Saat menyelidiki kasus orang hilang, dia berhadapan langsung dengan kenyataan yang mengerikan.

Claudia Kim akan berperan sebagai Maeda, nyonya dari keluarga kuat yang punya pengaruh besar atas wilayah Gyeongseong. Maeda yang cantik dan dingin terlibat dalam kasus misteri orang hilang berantai yang akan menimbulkan ketegangan dalam cerita.

Sementara itu, aktris senior Kim Hae Sook juga akan bergabung di Gyeongseong Creature sebagai Nawol Daek. Dia adalah kepala pelayan di Golden Jade House dan merupakan pendukung kuat dari Jang Tae Sang.

Jo Han Chul akan berperan sebagai Yun Joong Won, ayah dari Yun Chae Ok. Dia akan menggali lebih dalam kasus orang hilang untuk menemukan istrinya yang menghilang 10 tahun lalu.

Tak ketinggalan ada Wi Ha Joon yang akan bertransformasi sebagai Gwon Jun Taek, sahabat Jang Tae Sang dan juga seorang tentara independen. 

Gwon Jun Taek akan mendampingi Jang Tae Sang untuk melakukan perjalanan berbahaya demi menyelamatkan rekannya yang hilang.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT