Sukabumi Update

Pertikaian Lebih Sengit! Drama The Glory Part 2 Bakal Segera Tayang 10 Maret 2023

The Glory Part 2 akan segera tayang maret 2023. | (Sumber : Netflix).

SUKABUMIUPDATE.com - Drama korea The Glory yang dibintangi aktris cantik Song Hye Kyo direncanakan bakal tayang pada 10 Maret 2023 mendatang. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Netflix dengan merilis foto-foto The Glory Part 2.

“Jika telah menyaksikan Part 1, Anda pasti akan ingin melanjutkan ke Part 2 yang lebih intens dan mampu memberikan kepuasan pada penonton," kata penulis The Glory, Kim Eun Sook dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Rabu, 18 Januari 2023.

Pertikaian di The Glory Part 2 Semakin Sengit

Mengutip Tempo.co, dalam foto-foto yang dirilis, selain foto Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Joo Yeo Jung (Lee Do Hyun), ada juga Park Sung Hoon sebagai Jeon Jae Joon dengan wajah yang penuh luka dan berdarah.

Baca Juga: Persib Kehilangan 1 Pemain, Daftar Perpindahan Pemain Bursa Transfer Liga 1 hingga 17/1

The Glory Part 2 adalah penggambaran yang indah tentang penghancuran para pelaku kekerasan sekolah yang dipimpin oleh Yeon Jin, saat mereka satu per satu jatuh ke dalam perangkap yang dirancang oleh Dong Eun.

“Pertikaian antara Dong Eun dan Yeon Jin akan semakin sengit dan para pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal. Penonton akan terus ingin menonton hingga akhir. Seluruh elemen dari kisah ini akan mendapat jawabannya," kata sutradara The Glory, An Gil Ho.

Kesuksesan The Glory secara Global

The Glory mengikuti kisah seorang perempuan bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dengan jiwa yang hancur akibat kekerasan di masa sekolah dan mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam kepada setiap orang yang membuyarkan masa remajanya.

Baca Juga: Demo ke DPR, 65 Kepala Desa di Sukabumi Minta Jabatan Kades Jadi 9 Tahun

Moon Dong Eun merupakan seorang guru. Rencana balas dendamnya mulai buyar ketika bertemu salah satu murid dari anak sang perundung.

Setelah tayang perdana pada 30 Desember 2022, bagian pertama The Glory mencatat jumlah 148 juta jam tonton dan berhasil masuk dalam daftar 10 teratas Netflix Global Top 10 Non-English TV selama tiga minggu berturut-turut, serta bertahan di daftar tersebut di 34 negara.
Pesan kuat dari serial ini tentang amarah, empati, dan solidaritas ini akan meninggalkan kesan emosional bagi pemirsa di seluruh dunia.

Sumber: Tempo.co

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT