Sukabumi Update

Tayang Bulan Ramadhan, Preman Pensiun 8 Dihiasi Aksi Kejar-kejaran Motor

Ilustrasi. Sutradara Aris Nugraha membocorkan jika sinetron Preman Pensiun 8 bakal dihiasi aksi kejar-kejaran sepeda motor | Foto: Tangkapan Layar YouTube/RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 jadi salah satu tontonan yang dinanti-nanti terutama oleh para penggemar Preman Pensiun.

Baru-baru ini sutradara sinetron Preman Pensiun 8, Aris Nugraha membocorkan jika PP8 ini rencananya akan tayang di bulan Ramadhan.

Namun, belum diketahui secara rinci soal tanggal penayangan dan juga jam tayang sinetron Preman Pensiun 8 nantinya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Simak Info Terbarunya Langsung dari Sang Sutradara

Selain itu, Aris Nugraha juga membocorkan jika di PP8 nanti bakal ada adegan kejar-kejaran sepeda motor.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Aris Nugraha di akun Instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms Dalam unggahan tersebut diperlihatkan karakter Ono yang berperan sebagai jambret.

Tangkapan layar Instagram Aris Nugraha @arisnugraha_anpfilmsTangkapan layar Instagram Aris Nugraha @arisnugraha_anpfilms

Ia bersama partnernya diperlihatkan tengah mengendarai sepeda motor matik dan diikuti oleh dua orang lainnya yang juga sama-sama mengendarai motor.

Baca Juga: Persib Kehilangan 1 Pemain, Daftar Perpindahan Pemain Bursa Transfer Liga 1 hingga 17/1

“Maksud hati mau bikin adegan kejar-kejaran pake mobil, namun apa daya ongkos tak sampai.” tulis Aris Nugraha dalam keterangan unggahan tersebut.

Tapi, jika dilihat dari Preman Pensiun sebelum-sebelumnya, adegan kejar-kejaran menggunakan sepeda motor cukup sering terjadi.

Contoh seperti saat Ujang mengejar Didu di Preman Pensiun 6 dan saat Otang dan Jack mengejar Ono yang saat itu menjambret HP Otang di Preman Pensiun 7.

Baca Juga: Kisah Masjid di Cibadak Sukabumi, Berdiri di Area Proyek Jembatan Pamuruyan Baru

Memang belum banyak informasi mengenai alur cerita Preman Pensiun 8 ini, tapi yang pasti proses syuting PP8 saat ini tengah berlangsung. Hal itu bisa diketahui dari postingan akun Instagram pribadi para pemain PP8 baru-baru ini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT