Sukabumi Update

Jadwal Tayang Sweet Home Season 2, Dapat Segera Disaksikan di Netflix!

Jadwal Tayang Sweet Home Season 2, Dapat Seera Disaksikan di Netflix! (Sumber : Netflix)

SUKABUMIUPDATE.com - Drama Korea Sweet Home season 2 merupakan salah satu drama yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Bagaimana tidak, season 1 drama Sweet Home yang tayang pada tahun 2019 lalu membuat penonton penasaran dengan endingnya yang menggantung.

Nah, baru-baru ini Netflix Korea telah merilis foto pemain dari Sweet Home season 2 yang dijadwalkan akan tayang pada kuartal keempat tahun 2023 ini.

Baca Juga: Kisah Masjid di Cibadak Sukabumi, Berdiri di Area Proyek Jembatan Pamuruyan Baru

Selian para aktor utama Sweet Home yaitu Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Gyu Young dipastikan akan kembali bergabung dalam drama.

Sinopsis Sweet Home

Melansir dari Yoursay.id, drama Sweet Home merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon ini menceritakan tentang kisah seorang siswa SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai muncul hingga membuat para penghuni apartemen terjebak di dalam gedung.

Setelah nyaris kabur dari Green Home, Cha Hyun Su (Song Kang) ditangkap oleh militer. Sementara Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) muncul dengan bekas luka bakarnya yang telah sembuh.

Pada season terbaru ini juga akan menampilkan perjuangan Seo Yi Kyung (Lee Si Young), Lee Eun Yu (Go Min Si), dan Yoon Ji Su (Park Gyu Young) dalam bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster. Beberapa wajah baru, seperti Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jinyoung diketahui juga bakal turut membintangi drama.

Sumber: Yoursay.id (Portal Suara.com)

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT