TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Daftar Pemain Film ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’, Syifa Hadju hingga Rizky Nazar

Film Bismillah Kunikahi Suamimu dibintangi oleh artis-artis muda Indonesia berbakat seperti Syifa Hadju, Rizky Nazar, Mikha Tambayong hingga Refal Hady | Foto: Instagram/@bismillahkunikahisuamimu

SUKABUMIUPDATE.com - Film Bismillah Kunikahi Suamimu cukup menyita perhatian publik karena memiliki judul yang cukup unik.

Film drama tentang cinta segitiga ini bakal tayang 23 Januari 2023 mendatang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Film Bismillah Kunikahi Suamimu mengisahkan tentang cinta, persahabatan, dan perbedaan agama hingga poligami itu menggandeng sejumlah artis muda berbakat.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Simak Info Terbarunya Langsung dari Sang Sutradara

Sebut saja Syifa Hadju, Rizky Nazar, Mikha Tambayong hingga Refal Hady bakal meramaikan film adaptasi cerita Wattpad karya Vyntiana Itari tersebut.

Sambil menunggu jadwal penayangan dan biar nggak penasaran simak dulu yuk sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu yang sudah dihimpun Suara.com dari berbagai sumber.

Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu

Bismillah Kunikahi Suamimu mengisahkan kehidupan rumah tangga Hanna dan Malik yang sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Pada suatu hari ketika memeriksa kondisi kehamilannya, dokter kandungannya tak bisa datang sehingga ia diperiksa oleh dokter lain.

Baca Juga: Kisah Masjid di Cibadak Sukabumi, Berdiri di Area Proyek Jembatan Pamuruyan Baru

Tak diduga dokter yang memeriksa Hanna adalah dokter muda lulusan luar negeri yang tak lain merupakan sahabatnya, Cathy.

Hanna yang ingin melepas rindu mengajak Cathy ke rumahnya, dan kejutan lain sudah menunggu. Ternyata suami Hanna adalah Malik yang merupakan mantan pacar Cathy semasa SMA.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT