Sukabumi Update

Para Pemain Preman Pensiun 8 Dilatih Bela Diri, Sudah Siap Salam Olahraga?

Scene salam olahraga jadi adegan favorit di sinetron Preman Pensiun 8 yang bakal tayang di bulan Ramadhan | Foto: Tangkapan layar YouTube RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 saat ini sedang dalam proses syuting. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi beberapa pemain PP8.

Salah satu diantaranya yaitu Kiki Kinanti pemeran karakter Serena yang membagikan suasana syuting Preman Pensiun 8 di Pabrik Kicimpring.

Dalam instastory yang diunggah Rabu, (18/1/2023) terlihat karakter Sukanta yang tengan take gambar dengan gaya khasnya duduk santai sambil ngopi.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Simak Info Terbarunya Langsung dari Sang Sutradara

Selain itu, beberapa waktu lalu, terlihat juga dalam unggahan reels Instagram pribadi Enco Ruhayat @kangenco_boxer memperlihatkan beberapa pemain Preman Pensiun tengah berlatih beladiri.

Enco Ruhiyat sendiri dalam sinetron Preman Pensiun memerankan karakter Kang Darman. Dalam unggahan itu terlihat Enco sedang mengajari karakter Otang, Iding, Didu, Jack dan lainnya beladiri.

Tangkapan layar unggahan Instagram Enco Ruhiyat pemeran kang Darman Preman Pensiun @kangenco_boxerTangkapan layar unggahan Instagram Enco Ruhiyat pemeran kang Darman Preman Pensiun @kangenco_boxer

“Semangat slalu , smoga hasil nya kreen.” tulis Enco dalam keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Persib Kehilangan 1 Pemain, Daftar Perpindahan Pemain Bursa Transfer Liga 1 hingga 17/1

Lalu dalam unggahan yang lain Ia menulis “Semoga jadi kreenn.”.

Belum diketahui apakah hal itu dilakukan sebagai persiapan para pemain PP8 dalam melakukan adegan salam olahraga nantinya.

Mengingat adegan salam olahraga jadi scene favorit penonton sehingga harus dipersiapkan dengan matang mulai dari koreografi dan sebagainya.

Sinetron Preman Pensiun diketahui akan tayang pada bulan Ramadhan, namun belum dijelaskan secara rinci mengenai tanggal hingga jan tayang sinetron tersebut.

Baca Juga: Kisah Masjid di Cibadak Sukabumi, Berdiri di Area Proyek Jembatan Pamuruyan Baru

Itulah kabar-kabar mengenai sinetron Preman Pensiun 8 yang sangat dinanti-nantikan penonton.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT