Sukabumi Update

Sinopsis Bayi Ajaib, Remake Film Horor 1982 Tentang Teror Arwah Portugis

Bayi Ajaib, Remake Film Horor 1982 Tentang Teror Arwah Portugis (Sumber : Twitter/@sinemalogi)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Horor Bayi Ajaib resmi tayang pada hari ini, 19 Januari 2023 di seluruh Bioskop Indonesia.

Film Bayi Ajaib ramai diperbincangkan warganet berkat apiknya kualitas teror hingga pemain yang disajikan.

Film Bayi Ajaib adalah genre horor yang dirilis oleh Falcon Black, merupakan anak perusahaan Falcon Pictures.

Dihimpun dari laman yoursay.suara.com, bayi ajaib merupakan film horor supranatural populer tahun 1982 yang kemudian dibuat ulang oleh sutradara Rako Prijanto.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu’ Akan Segera Tayang di Bioskop

Film versi remake terbaru ini juga akan memiliki alur yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya.

Sinopsis Bayi Ajaib, Remake Film Horor Teror Arwah Portugis 1982

Film Bayi Ajaib akan menyoroti kisah dari pemuda desa bernama Kosim dan Dorman. Keduanya memilih jalan yang salah hanya untuk sekedar menjadi orang kaya demi melancarkan niatnya menjadi seorang lurah desa.

Ambisi dan keserakahan keduanya membutakan pikiran dan hati mereka. Untuk mencapai titik sebagai orang kaya, Kosim dan Dorman memilih jalur instan dengan melakukan perjanjian bersama para iblis yang mana konsekuensinya mereka harus menyiapkan tumbal.

Dorman meminta tolong bantuan kepada Alberto Domenique yang diketahui sebagai leluhur Portugisnya yang dikubur di desa tersebut.

Kosim lantas benar-benar menjadi orang kaya karena berhasil menemukan tambang intan. Karena kehidupannya yang sudah membaik secara finansial, Kosim memutuskan untuk mempersunting Sumi menjadi istrinya.

Suatu ketika Sumi hamil, namun dukun bayi di desa setempat merasa ada kejanggalan dengan kehamilan istri Kosim. Usut punya usut, setelah proses kelahiran Sumi dilakukan terbukti bahwa kehamilannya memang benar-benar janggal.

Sumi diketahui melahirkan seorang bayi yang tak wajar dimana sang anak telah dirasuki oleh roh jahat dari Albert Dominique yang membuat kepalanya terlihat seperti orang tua. Sorot mata dari bayi Kosim dan Sumi itu pun juga membawa petaka bagi keluarga mereka dan warga desa lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Balada Si Roy, Cerita Pencarian Jati Diri Anak Muda Berlatar 1980-an

Albert Dominique adalah leluhur yang tewas karena digantung oleh warga desa setempat beberapa waktu silam. Karena kematian yang tidak wajar itu, arwahnya kemudian bergentayangan meneror warga desa melalui tubuh si bayi ajaib dari Kosim dan Sumi.

Kosim sangat ingin melepaskan roh jahat yang menguasai tubuh anaknya. Oleh sebab itu, ia pergi melakukan perjalanan untuk menyembuhkan si bayi meskipun Kosim harus dihadapkan pada berbagai rintangan di depannya.

Pemain Bayi Ajaib, Remake Film Horor Teror Arwah Portugis 1982

Setelah sukses berperan dalam film horor Qorin, Vino G Bastian akan kembali meneruskan kiprahnya di dunia film supranatural Bayi Ajaib dengan ditemani sederet aktor papan atas seperti Adipati Dolken, Sara Fajira, Dessy Ratnasari, Anantya Kirana, Rifnu Wikana Rayhan Cornelis V, dan Willem Bevers

Sumber : yoursay.suara.com

Editor : Nida Salma Mardiyyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI