TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Kasian! Ajun di Preman Pensiun 8 Kembali jadi Korban Salam Olahraga

Karakter Ajun Preman Pensiun 8 | Foto: Instagram/@uki_sutisna

SUKABUMIUPDATE.com - Adegan ‘Salam Olahraga’ jadi salah satu scene sinetron Preman Pensiun 8 yang sangat ditunggu-tunggu para penonton.

Meski Adegan Salam Olahraga identik dengan perkelahian, namun tak jarang scene ini dipadukan unsur komedi yang menghibur.

Di Preman Pensiun 8 sendiri diprediksi akan terjadi banyak adegan salam olahraga. Hal tersebut merujuk pada beberapa pemain PP8 yang diketahui berlatih beladiri.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Simak Info Terbarunya Langsung dari Sang Sutradara

Namun, tidak semua karakter Preman Pensiun 8 diceritakan bisa berkelahi, salah satunya karakter Ajun yang diperankan Uki Sutisna.

Ajun dalam sinetron Preman Pensiun diceritakan bekerja di pasar sebagai petugas keamanan, tapi Ia sama sekali tidak bisa berkelahi dan kerap menjadi korban tatkala terjadi konflik.

Ajun tidak sendiri, rekannya yang bernama Mawardi yang diceritakan sebagai keponakan Alm. Pipit juga diceritakan tidak bisa beladiri sehingga bernasib sama seperti Ajun.

Baca Juga: Persib Kehilangan 1 Pemain, Daftar Perpindahan Pemain Bursa Transfer Liga 1 hingga 17/1

Di Preman Pensiun 8, Ajun lagi-lagi menjadi korban salam olahraga. Hal itu diketahui dari unggahan Uki Sutisna pemeran karakter Ajun.

Tangkapan layar Instagram Uki Sutisna pemeran karakter Ajun Preman Pensiun | Foto: Instagram/@uki_sutisnaTangkapan layar Instagram Uki Sutisna pemeran karakter Ajun Preman Pensiun | Foto: Instagram/@uki_sutisna

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT