TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Pabrik Kicimpring Preman Pensiun 8 Didatangi Mas Pur dan Tisna TOP, Ada Apa?

Kehadiran pemain sitkom Tukang Ojek Pengkolan di sinetron Preman Pensiun 8 cukup menarik perhatian penggemar | Foto: Instagram/@Arisnugraha_anpfilms

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 jadi salah satu sitkom yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar kang Mus dan lainnya.

Preman Pensiun 8 diketahui bakal tayang pada bulan ramadhan tahun ini, namun belum diketahui secara rinci tanggal dan jam tayang dari sitkom PP8 itu.

Proses syuting Preman Pensiun 8 pun telah dilakukan. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram masing-masing para pemain serta dari sutradara Aris Nugraha.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Simak Info Terbarunya Langsung dari Sang Sutradara

Bocoran-bocoran syuting Preman Pensiun tersebut semakin membuat penggemar penasaran dengan kelanjutan cerita di sitkom tersebut.

Dimana cerita yang paling ditunggu yaitu konflik perebutan kekuasaan antara kelompok bang Edi dan mantan anak buah kang Mus.

Selain itu ada yang menarik di sinetron Preman Pensiun 8 kali ini. Pasalnya pabrik Kicimpring kedatangan tamu yakni Mas Pur dan Tisna yang merupakan karakter di sitkom Tukang Ojek Pengkolan.

Baca Juga: 6 Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta, Salah Satunya Selalu Tersenyum Padamu

Hal itu diketahui dari unggahan Sutradara Aris Nugraha di akun Instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms pada Minggu, (22/1/2023).

Aris Nugraha mengunggah sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan jika Mas Pur dan Tisna sedang berbincang dengan kang Cecep di kantor pabrik Kicimpring milik kang Mus.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI