Sukabumi Update

Masih Jadi Pengangguran di Preman Pensiun 8, Gobang dan Bubun Kena Sindir Sutradara

Gobang dan Bubun sepertinya masih akan menjadi duet pengangguran di sinetron Preman Pensiun 8 | Foto: YouTube/RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 sepertinya masih akan diramaikan karakter Gobang dan Bubun.

Apalagi Gobang, di akhir Preman Pensiun 7 Ia kembali melakukan salam olahraga membantu trio MCU (Murad, Cecep, Ujang) melawan orang suruhan bang Edi.

Gobang di Preman Pensiun 7 diceritakan baru keluar dari penjara dan cukup kesulitan mendapat pekerjaan yang layak hingga sering keluar masuk kerja bahkan menganggur.

Baca Juga: Pabrik Kicimpring Preman Pensiun 8 Didatangi Mas Pur dan Tisna TOP, Ada Apa?

Begitu juga dengan Bubun yang masih cedera terpaksa harus nganggur. Bubun diceritakan sempat akan membuka usaha dengan meminta bantuan modal dari kang Mus.

Namun, niat Bubun gagal terwujud karena kang Mus keburu berangkat ke Garut untuk pulang kampung.

Tangkapan layar akun Istagram sutradara Preman Pensiun 8 Aris Nugraha | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilmsTangkapan layar akun Istagram sutradara Preman Pensiun 8 Aris Nugraha | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilms

Kini di Preman Pensiun 8, kedua karakter itu sepertinya masih akan menjadi pengangguran.
Hal tersebut sempat disinggung oleh sutradara Preman Pensiun 8 Aris Nugraha dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms.

Baca Juga: Pikat Turis Timur Tengah, Karang Kontol Sukabumi Diserbu Wisatawan saat Libur Imlek

Dalam unggahan hari Senin, (23/1/2023) Aris Nugraha memposting tangkapan layar sebuah kanal berita online yang mewartakan jumlah pengangguran di Indonesia.

Dalam keterangan foto tersebut Aris menyebut jika Gobang dan Bubun merupakan dua diantara jutaan pengangguran di Indonesia.

“Yang dua orang itu Gobang dan Bubun.” tulis Aris Nugraha.

Unggahan itu pun direspon oleh Melga septrida yang memerankan karakter Bubun di Preman Pensiun 8. Ia merespon dengan membubuhkan emoticon tertawa.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Sementara pemeran Gobang yakni Mochamad jamasari mengomentari unggahan tersebut dengan menyebut jika Gobang masih berusaha.

“Alhamdulillah msh berusaha. ... " Tp sy belum liat tempat yg ada tulisan, ADA LOWONGAN PEKERJAAN... Smangaddd preman pensiun 8.” tulis pemeran Gobang asal Sukabumi tersebut.

Preman Pensiun 8 sendiri direncanakan akan tayang pada bulan Ramadhan tahun ini, namun belum diketahui detail tanggal dan jam tayang sinetron komedi tersebut.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT