Sukabumi Update

Tayang Maret 2023, Film The Glory 2 Resmi Rilis Trailer!

Film The Glory yang dijadwalkan akan tayang Maret 2023 resmi merilis Trailer terbaru | Foto: Instagram/Song Hye Kyo

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kamu para penggemar drama Korea (Drakor) pasti tak asing dengan drama The Glory yang memiliki alur cerita menarik.

Drama Korea The Glory season dua sendiri dikonfirmasi Netflix bakal resmi dirilis pada 10 Maret 2023 nanti.

The Glory berhasil menjadi salah satu drama populer di awal tahun ini. Kisah yang diperankan oleh Song Hye-kyo ini berhasil meraih rating tinggi sejak dirilis perdana.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik The Glory, Drama Thriller yang Bakal Tayang Maret 2023

Melansir dari Akurat.co, tak butuh waktu lama, setelah season pertama berakhir beberapa waktu lalu, kini The Glory resmi merilis trailer untuk season kedua. Netflix Korea mengumumkan bahwa The Glory season 2 akan tayang pada Maret 2023.

Para penonton tentu sudah tak sabar dengan kelanjutan kisah balas dendam yang akan dilakukan oleh Mong Dong-eun yang diperankan oleh Song Hye-kyo.

Sebelumnya, kisah ini menyoroti kasus bullying semasa sekolah yang dialami oleh karakter utama Mong Dong-eun.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Kini di season kedua, dalam trailernya menampilkan saat Mong Dong-eun menyampaikan sebuah surat kepada Park Yeo-jin, salah satu pelaku utama tindakan bullying.

Dalam surat tersebut, ia menyampaikan sebuah ancaman tentang balas dendam yang akan Ia lakukan.
Melalui trailer tersebut, The Glory juga menunjukkan beberapa adegan balas dendam Song Hye-kyo, juga momen-momen saat ia mengalami bullying di masa sekolah.

Video yang dibagikan tersebut lantas membuat penonton semakin tak sabar dengan season kedua The Glory yang kabarnya tayang Maret mendatang.

Sumber: Akurat.co

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT