Sukabumi Update

Spoiler One Piece Chapter 1073: Terbongkarnya Dosa Masa Lalu Bartholomew Kuma

Spoiler One Piece 1073. | (Sumber : mangaplus.shueisha.co.jp).

SUKABUMIUPDATE.com - Manga One Piece 1072 telah dirilis dan kini para penggemarnya mulai penasaran dengan spoiler One Piece chapter 1073. Ya, Oda Sensei atau Eiichiro Oda selalu menyelipkan teka-teki dan misteri di setiap chapternya.

Mengutip Suara.com, pada spoiler One Piece chapter 1073 ini akan menghadirkan misteri baru dari sosok Bartholomew Kuma dengan dosa kelam di masa lalunya. Kuma sendiri dalam manga One Piece diceritakan sebagai ayah dari bajak laut generasi buruk yaitu Jewelry Bonney.

Pada chapter sebelumnya, One Piece 1072 menceritakan Jewelry Bonney menangkap Vegapunk dan menjadikannya anak. Bonney menunjukkan kemampuan untuk menua dirinya menjadi versi berotot dari dirinya sendiri. Sementara itu, Bonney menghadapi salah satu tolakan Kuma berbentuk kaki.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Kembali ke cerita, Kuma sebelumnya bergabung dengan pasukan revolusi. Ia kemudian bergabung setelah melihat sistem yang ingin dibuat oleh pemerintah dunia yaitu mengakomodir penindasan rakyat untuk mendukung Tenryuubito. Diketahui Monkey D. Dragon yang menjadi alasan Kuma dirubah menjadi cyborg.

Kuma juga dikatakan pernah menjadi seorang raja, bajak laut, pendiri pasukan revolusioner, dan budak pada kilas balik ceritanya. Kisah masa lalu yang kelam, membuat Kuma tidak ingin agar putrinya tahu tentang masa lalunya.

Dengan membuat Vegapunk menjadi cyborg berharap agar ingatannya bisa hilang dan tidak bisa mengetahui kisah sang ayah. Oleh karenanya, kisah Kuma yang begitu drastis mulai terkuak.

Baca Juga: Resmi Jadi WNI, Shayne Pattynama Ingin Bermain dengan Timnas Indonesia di Piala Dunia

Spoiler One Piece chapter 1073 mengungkapkan kisah lainnya seperti aksi Stussy yang menyerang Kaku dan Rob Lucci. Stussy menggigit Kaku dan membuatnya tertidur dan dilanjutkan dengan serangan Rob Lucci ke sesama anggota CP0. Hal ini membuat Stussy merupakan kloning pertama yang dibuat oleh ilmuwan MADS yang membuat Rob Lucci kaget.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Pada chapter 1073, Eiichiro Oda akan membeberkan kelanjutan kisah Bartholomew Kuma yang sebenarnya. Spoiler di atas merupakan spoiler yang beredar di kalangan fans dan sebaiknya para pecinta One Piece dapat menunggu peluncuran manga nantinya.

Link Baca Resmi One Piece 1073

Bagi Anda yang menunggu-nunggu One Piece chapter 1073, dapat membaca link resminya melalui berikut ini: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

Baca Juga: Raffi Ahmad Sedang Membuka Lowongan Kerja, Berminat Daftar? Simak Klasifikasinya

Demikian ulasan singkat mengenai spoiler One Piece chapter 1073 yang dapat kamu ketahui. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda!

Sumber: Suara.com (Muhammad Zuhdi Hidayat)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT