Sukabumi Update

10 Fakta Menarik Film Everything Everywhere All at Once yang Jadi Nominasi Oscar 2023

Ada banyak fakta menarik mengenai Film Everything Everywhere All at Once yang kini mendominasi nominasi Oscar 2023 | Foto: Instagram/@everythingeverywheremovie

SUKABUMIUPDATE.com - Film Everything Everywhere All at Once baru-baru ini menjadi perbincangan setelah mendominasi nominasi Piala Oscar 2023.

Bagi kamu yang sudah menonton film Everything Everywhere All at Once mungkin tak heran jika film yang dirilis di Indonesia tahun 2022 itu bisa mendominasi nominasi penghargaan Oscar 2023.

Everything Everywhere All at Once sendiri merupakan film asal Amerika Serikat yang menawarkan sejumlah genre dalam satu cerita.

Baca Juga: Film Everything Everywhere All at Once Mendominasi, Ini Daftar Nominasi Oscar 2023

Film Everything Everywhere All at Once disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, dimana film ini bercerita tentang petualangan di luar angkasa.

Selain ada beberapa hal menarik mengenai film Everything Everywhere All at Once seperti dikutip dari Suara.com.

1. Mengusung Konsep Multiverse

Gagasan Multiverse muncul setelah adanya "Spider-Man: Into the Spider-Verse", "Spider-Man: No Way Home" dan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Akhirnya, pihak produksi Everything Everywhere All at Once pun terinspirasi dengan gagasan ini. Film tersebut pun penuh warna dengan adanya konsep multiverse hingga pertarungan yang menjadi dasar cerita.

2. Genre Film Cocok untuk Semua Umur

Everything Everywhere All At Once menyajikan cerita yang ramah untuk semua umur. Selain itu, film ini juga menyajikan dialog dan alur emosional yang konsisten.

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

3. Menyajikan Sudut Pandang Baru

Multiverse membuat penonton melihat sudut pandang baru di berbagai kehidupan. Hal itu pula yang akan diangkat dalam film Everything Everywhere All At Once.

Terdapat salah satu kisah di film ini tentang sepasang kekasih sedang belajar untuk saling merangkul, baik secara fisik maupun emosi. Keduanya memiliki tangan terbuat dari hot dog yang membuat banyak orang penasaran.

4. Efek Visual yang Mengagumkan

Efek visual Everything Everywhere All At Once sangat mengagumkan. Duo Daniel mengajak Zak Stolz untuk bekerja sama sebagai pengawas efek.

Baca Juga: Persib Bandung Tak Terkalahkan Dalam 11 Pertandingan, Ini Rekam Jejak Luis Milla

Prosesnya pun dilakukan dengan sungguh-sungguh setelah belajar dari studio produksi profesional. Penonton akan dimanjakan dengan kombinasi efek dan CGI.

5.Menghadirkan Cameo yang Keren

Everything Everywhere All At Once akan menghadirkan tokoh Ratatoullie, Randy Newman dan beberapa lainnya. Ratatouille merupakan seekor rakun yang membantunya masuk ke dunia lain. Perannya dibawakan oleh cameo yang mengejutkan.

Baca Juga: Dampak Positif dan Negatif Main TikTok, Lebih Banyak Mana?

6. Kalahkan Rating Doctor Strange: Multiverse of Madness

Everything Everywhere All at Once berhasil mengalahkan film fenomenal Doctor Strange, dan banjir pujian setinggi langit dari kritikus. Film ini mampu mendapatkan rating 8,5 dari 10, sementara Dr. Strange mendapatkan 7,3.

7. Mengemas Lebih dari Satu Genre

Everything Everywhere All At Once menyajikan film dalam beberapa tema yakni fiksi, fantasi, science fiction, drama, komedi, dan keluarga. Tentu banyaknya genre dalam satu film akan semakin menarik perhatian penonton.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Putaran Kedua Liga 1 Januari, Tak Bisa Main Lagi di GBLA?

8. Menggabungkan Komedi dengan Teror

Everything Everywhere All At Once menyajikan karakter Joy Wang, perempuan yang mempunyai gairah tinggi dalam hidup. Namun, ia mendapat tekanan dari ibunya karena Joy menyukai sesama jenis. Kisahnya pun berlanjut sebagai kisah komedi dan teror.

9. Dibintangi oleh Aktor Ternama

Film ini dibintangi oleh sederet aktor kenamaan seperti Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, hingga Jenny Slate.

Baca Juga: Ciamik! HP Coca-Cola Siap Meluncur, Simak Bocoran Spesifikasinya

10. Inti Cerita yang Menarik

Film ini menyajikan kisah seorang wanita pengusaha binatu keturunan Amerika-China, yang mampu mencapai alam semesta lain bersama keluarganya.

Sumber: Suara.com/Annisa Fianni Sisma

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT