TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

4 Fakta Missing The Other Side 2, Drama Korea yang Suguhkan Alur Cerita Lebih Menarik

Ada beberapa fakta menarik mengenai Drama Korea Missing The Other Side 2 yang dianggap memiliki jalan cerita yang lebih menarik | Foto: Instagram/@ helloo_koreaa

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kamu penggemar drama Korea (Drakor) pasti tak asing dengan Missing The Other Side 2.

Missing The Other Side season kedua ini menjadi salah satu drama Korea favorit banyak orang karena dianggap memiliki alur cerita menarik.

Drakor Missing The Other Side 2 ini memiliki kisah tentang sebuah desa yang dihuni oleh jiwa yang hilang ketika seseorang masih hidup.

Selain itu ada beberapa fakta menarik mengenai drama Missing The Other Side 2 yang mungkin belum banyak orang tahu. Berikut deretan faktanya seperti dikutip dari Akurat.co.

1. Alur cerita berbeda dengan musim pertama

Jika sebelumnya alur cerita Missing The Other Side menceritakan tentang penjelasan situasi misterius di mana tokoh utama Kim Wook dapat melihat arwah.

Di season kedua, kisah drama ini semakin menarik dengan menceritakan insiden baru yang penuh misteri.

2. Diperankan oleh artis yang sama

Para pemain utama Missing The Other Side 2 masih sama dengan season pertama. Mereka akan menjalankan tugas untuk membantu menemukan jasad roh-roh yang hilang.

Selain itu, ciri khas karakter hingga jalan cerita kehidupan pribadi karakter yang telah digambarkan di Missing The Other Side 1 masih berkaitan dengan season 2.

3. Diperankan aktor dan aktris ternama

Drama ini semakin hidup dengan akting memukau dari para pemainnya. Go Soo yang memainkan peran utama, pernah membintangi drakor Heart Surgeons dan Money Game.

Juga Heo Joon-ho yang pernah berakting di drakor Why Herdan Ahn So Hee juga bermain di drakor Welcome to Waikiki 2.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT