Sukabumi Update

Netflix Umumkan One Piece Live Action Akan Segera Tayang di Tahun Ini!

Netflix Umumkan One Piece Live Action Akan Segera Tayang di Tahun Ini! (Sumber : Instagram Netflix)

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa waktu lalu, Netflix mengunggah first look dari One Piece live action yang akan tayang di tahun 2023 ini.

Tentu saja kabar One Piece live action tersebut merupakan kabar yang menggembirakan bagi penggemar serial anime ini.

Dalam poster perdana One Piece live action yang diunggah Netflix pada 31 Januari 2023 itu menampilkan Monkey D Luffy dari belakang sambil mengangkat tangannya yang terkepal.

Baca Juga: Kronologi Adu Banteng Avanza Vs Angkot di Cibadak Sukabumi

"Petualangan sudah di depan mata! ONE PIECE berlayar pada tahun 2023," tulis Netflix pada unggahan tersebut seperti melansir dari Yoursay.id.

One Piece sendiri merupakan sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda, lalu diadaptasi menjadi anime oleh Toei Animation pada tahun 1999 dengan 20 musim dan ada lebih dari 1000 episode. 

Maka tidak perlu heran mengapa serial yang satu ini begitu populer dan memiliki banyak penggemar, termasuk di Indonesia.

Baca Juga: Sederet Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan, Bisa Obati Asam Lambung

Pada tahun 2020, Netflix telah mengumumkan akan membuat serial One Piece versi live action dan direncanakan berjumlah sebanyak 10 episode.

Di tahun 2021 lalu, Netflix juga telah meluncurkan judul pertama dari serial ini yakni 'Romance Dawn'. Sejak munculnya kabar ini, penggemar menjadi sangat antusias dan menanti tanggal tayangnya.

Untuk plot ceritanya sendiri, live action One Piece diperkirakan akan dimulai dari Arc East Blue Saga yang mengisahkan tentang seorang bajak laut bernama Monkey D Luffy.

Baca Juga: Cap Go Meh: 11 Februari 2023 Ada Pawai Barongsai di Kota Sukabumi, Cek Rutenya

Luffy mengajak kawan-kawannya untuk berlayar menyusuri Grand Line dan mencari harta karun "One Piece", dengan begitu dia bisa meraih cita-citanya menjadi raja bajak laut.

Menyadur dari laman Dexerto, serial ini di produksi oleh Tomorrow Studios, perusahaan yang juga mengadaptasi serial Cowboy Bebop. Eiichiro Oda, sang pecipta asli serial ini pun juga dikabarkan banyak terlibat dalam proses pembuatan live action-nya.

Beberapa pemain yang akan ikut serta dalam serial ini adalah Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Jacob Gibson sebagai Usopp, Emily Rudd sebagai Nami, serta Taz Skylar sebagai Sanji.

Sayang, Netflix belum memberi kepastian untuk tanggal resmi rilisnya serial ini, begitu pula dengan teaser atau trailer-nya. 

Meski begitu, penampilan awal yang mereka tunjukkan dalam poster yang diunggah kemarin sudah menjadi sesuatu yang menarik dan membuat penggemar menjadi semakin tidak sabar untuk menunggu.

Sumber: Yoursay.id (Portal Suara.com)

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT