Sukabumi Update

Link Nonton Film Romantis di Hari Valentine 2023, Salah Satunya Film Titanic

Ilustrasi Link Nonton Film Romantis di Hari Valentine 2023, Salah Satunya Film Titanic (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Nonton film romantis di Hari Valentine 2023 mendatang bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bersama pasangan kamu. 

Tak perlu pergi ke bioskop, cukup nonton film romantis di rumah saja pasti pasanganmu akan bahagia, karena setidaknya kamu sudah meluangkan waktu.

Jika kamu bingung film romantis apa yang bisa ditonton saat Hari Valentine 2023 nanti, tak perlu khawatir ya. Karena disini kami akan memberikan rekomendasi beserta link streamingnya.

Dan berikut beberapa link nonton film romantis yang bisa kamu tonton bersama pasangan di di Hari Valentine 2023 nanti seperti melansir dari Suara.com.

Film Titanic

Well, tidak banyak lagi yang bisa dijelaskan dari film ini, karena dari judulnya saja dipastikan kamu sudah mengetahui apa cerita dari film tersebut. 

Menjadi salah satu film legendaris yang mengangkat nama Leonardo DiCaprio dalam dunia akting, kualitasnya tidak main-main dan menyajikan percintaan romantis meski harus berujung tragis.

Selain bisa menyaksikannya secara online, film Titanic juga akan kembali tayang di bioskop pada tanggal 10 Februari 2023 mendatang.

The Last Song

Dibintangi Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, kisahnya adalah seputar perjuangan WIll yang diperankan oleh Liam dalam mendapatkan hati dari Ronnie, yang diperankan oleh Miley. Seru, hangat, dan terasa menyentuh, Anda bisa menyaksikannya saat Valentine nanti.

The Fault in Our Stars

Kisah ini bercerita tentang sepasang remaja yang mengidap kanker, dan kemudian jatuh cinta karena sering bertemu di rumah sakit untuk berobat. Kisahnya demikian hangat, namun menyayat hati di bagian akhir.

Meski demikian, film ini sangat direkomendasikan ditonton bersama pasangan. Berikut link nonton film The Fault in Our Stars: https://www.vidio.com/tags/the-fault-in-our-stars 

Silver Lining Playbook

Asmara dan kondisi mental yang tidak stabil, menjadi perpaduan sempurna yang berhasil diracik dalam film ini. Kisahnya sangat seru, terasa kocak, namun tetap romantis dengan caranya sendiri.

Mengenai sepasang kekasih yang sama-sama mengidap kelainan kondisi mental, dan harus berjuang demi pencapaian pribadinya, sekaligus berjuang sembuh dari kondisinya masing-masing.

The Notebook

Film tahun 2004 ini merupakan drama percintaan asal Amerika yang disutradarai oleh Nick Cassavetes. 

Cukup terkenal di eranya, film tersebut masih terasa berkualitas disaksikan saat ini. Dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams, Anda bisa menyaksikan romantisme percintaan era 1940-an.

Link Nonton Film untuk Valentine

Untuk menyaksikan film-film di atas, dan banyak film lainnya di hari Valentine nanti, sangat direkomendasikan untuk menggunakan situs resmi yang berlisensi. Beberapa yang bisa Anda gunakan adalah:

Dan masih banyak lagi yang lainnya. Semoga link nonton film romantis di hari Valentine di atas bisa berguna untuk Anda, dan selamat melanjutkan aktivitas Anda!

Sumber: Suara.com (I Made Rendika Ardian)

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT