Sukabumi Update

Sinopsis Film Survivor Dibintangi Milla Jovovich Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Survivor Dibintangi Milla Jovovich Akan Tayang di Bioskop Trans TV (Sumber : IMDb)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Survivor yang dibintangi oleh Milla Jovovich akan ditayangkan kembali di bioskop Trans TV nanti malam, pukul 21.45 WIB.

Film Survivor sebenarnya dirilis pada tanggal 29 Mei 2015 di Amerika Serikat atau hampir 8 tahun yang lalu. Meskipun begitu, film ini masih layak untuk ditonton terutama untuk penggemar genre action.

Selain Milla Jovovich, Film Survivor juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama lainnya seperti Pierce Brosnan dan Dylan McDermott.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Crash Course In Romance yang Menyita Perhatian

Nah, penasaran bagaimana aksi kece dari Milla Jovovich, Pierce Brosnan dan Dylan McDermott dalam film ini? Yuk simak dulu sinopsis film Survivor sebelum kamu menontonnya di bioskop Trans TV nanti malam seperti melansir dari Suara.com.

Sinopsis Film Survivor

Survivor merupakan film yang dibuat dengan tema teroris berlatar belakang pasca peristiwa pengeboman 9/11. 

Baca Juga: Sinopsis Film Babylon yang Dibintangi Brad Pitt, Sudah Tayang di Bioskop!

Kisah bermula saat seorang agen Layanan Keamanan Diplomatik, Kate Aboot (Milla Jovovich), yang baru saja ditunjuk untuk bertugas di Kedutaan Besar Amerika Serikat di London. 

Di sana, Kate ditugaskan untuk membantu memecahkan kasus terorisme yang sudah sering terjadi sebelumnya.

Saat sedang menjalankan tugasnya, Kate justru dituduh sebagai salah satu pelaku pengeboman. 

Baca Juga: Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Kisah Aurora Merantau di London

Ia pun menjadi buronan pihak keamanan. Tidak hanya itu, Kate juga menjadi target pembunuhan oleh pembunuh yang paling dicari di dunia, The Watchmaker.

Kate yang tak punya banyak pilihan kemudian memilih untuk menghindar dan bersembunyi dari orang yang mengincar nyawanya.

Namun, di tengah persembunyiannya, Kate mendapatkan sebuah informasi mengejutkan. Informasi tersebut merupakan rencana pengeboman yang akan dilakukan pada malam tahun baru di Time Square.

Baca Juga: Sinopsis A Man Called Otto, Film Terbaru Tom Hanks yang Menguras Air Mata

Mengetahui hal tersebut, Kate pun berusaha untuk menggagalkan rencana pengeboman sekaligus mengungkap pelaku pengeboman yang sebenarnya.

Akankah upaya Kate ini berhasil? Saksikan kelanjutan sinopsis Film Survivor di bioskop Trans TV, Selasa (7/2/2023) pukul 21.45 WIB. 

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT