Sukabumi Update

Info Terbaru Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Siap Temani Waktu Sahur!

Jadwal tayang Preman Pensiun 8 telah terungkap, sitkom tersebut bakal menemani waktu sahur di bulan Ramadan | Foto: Instagram/@premanpensiun.mncp

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 menjadi salah satu hiburan yang cukup dinantikan kehadirannya. Banyak yang penasaran dengan kelanjutan cerita antara kelompok bang Edi dan anak buah kang Mus.

Sebelumnya jadwal tayang Preman Pensiun 8 sempat diungkap oleh sang sutradara Aris Nugraha lewat unggahan Instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms, jika sinetron komedi itu akan tayang di bulan Ramadan 2023 atau sekitar bulan Maret.

Namun, Aris Nugraha tidak menjelaskan kapan tanggal dan jam pada jadwal tayang Preman Pensiun 8 itu.

Informasi terbaru mengenai jadwal tayang sinetron Preman Pensiun 8 diungkap oleh official akun Instagram Preman Pensiun @premanpensiun.mncp Rabu, (8/2/2023).

Baca Juga: Ada Apa di Preman Pensiun 8? Adon, Iding dan Deni Langsung Belajar Ngaji

Dalam unggahan tersebut disebutkan jika Preman Pensiun 8 akan tayang menemani waktu sahur. Itu artinya sinetron ini bakal tayang sekitar pukul 03.00 atau pukul 04.00 WIB jika merujuk kebiasaan waktu sahur di Indonesia.

"Kita bakal kembali menemani sahur anda selama bulan Ramadan 2023 dengan cerita yang lebih menarik dan Salam Olahraga!!!!!! Tunggu terus info seanjutnya ya.” tulis akun Instagram @premanpensiun.mncp pada unggahan tersebut.

Tangkapan layar Instagram/@premanpensiun.mncpTangkapan layar Instagram/@premanpensiun.mncp

Dalam unggahan tersebut juga memperlihatkan karakter Cecep, Ujang, Murad dan Gobang sedang melakukan pemotretan.

Baca Juga: 5 Cara Mencegah Perut Buncit Agar Tampil Lebih PD, Yuk Simak!

Sepertinya, di Preman Pensiun 8 keempat karakter itu yang akan menjadi tokoh utama, smentara kang Mus yang diceritakan pulang ke Garut di Preman Pensiun 7 kemungkinan tidak akan terlalu mengambil banyak peran.

Di akhir video yang diunggah tersebut Murad, Cecep, Ujang dan Gobang juga mengatakan jika Preman Pensiun 8 akan tayang di Bulan Ramadan menemani waktu sahur.

“Jangan lupa saksikan Preman Pensiun 8 di bulan Ramadan akan menemani waktu sahur kalian hanya di RCTI.” katanya.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT