Sukabumi Update

Preman Pensiun 8 Tayang Ramadan, Trio Terminal Asyik Belajar Ngaji

Trio terminal Preman Pensiun 8 yakni Otang, Iding dan Deni sedang asyik belajar mengaji | Foto: Instagram/@adonnnnnnnn

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 dikabarkan bakal menghibur para penggemarnya di waktu sahur bulan Ramadan.

Sudah banyak yang penggemar yang tak sabar menunggu kelanjutan cerita konflik antara kelompok bang Edi dan anak buah kang Mus Preman Pensiun.

Selain beberapa konflik yang menjadi bumbu cerita sinetron Preman Pensiun 8, banyak juga scene-scene lucu yang mampu memancing tawa penonton.

Baca Juga: Info Terbaru Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Siap Temani Waktu Sahur!

Dan di Preman Pensiun 8 ini sepertinya sutradara Aris Nugraha bakal memberikan sesuatu yang baru. Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Instagram Rizky Sabroni atau yang biasa disapa, Mang Sabron @rizkysabroni.

Dalam unggahan Mang Sabron 20 Desember 2022, Ia membagikan video mengenai proses syuting Preman Pensiun.
Dalam thumbnail video tersebut juga tertulis “Preman Pensiun Lagi Asyik Mengaji”. Sepertinya Mang Sabron ini akan disediakan scene khusus oleh sutradara Aris Nugraha di Preman Pensiun 8 nanti.

“Terima kasih atas kesempatannya, semoga program ini bisa menjadikan wasilah banyak orang seperti saya (yang malu dan takut) untuk belajar agar mau melangkah untuk belajar ‘membaca Al-Quran’.” tulis Mang Sabron dalam keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: 6 Artis yang Menikah Beda Agama, Terbaru Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Dalam Instagram pribadinya, Mang Sabron ini kerap membagikan konten yang berisi bagaimana cara membaca alquran yang baik dan benar serta ilmu-ilmu seputar keislaman.

Selain itu, beberapa pemain Preman Pensiun 8 juga membagikan proses syuting sinetron tersebut yang memperlihatkan karakter Otang, Iding dan Deny sedang belajar pada Mang Sabron.

Tangkapan layar instastory @iding_kungfuTangkapan layar instastory @iding_kungfu

Salah satunya dalam instastory Muhammad Shandy Ilham yang berperan sebagai Roy. Dalam Instagram pribadinya pemeran Roy @shendyilham ini memperlihatkan Otang, Iding dan Deni sedang belajar mengaji di warung Bi Yayah yang ada di terminal.

Baca Juga: Puasa Ramadan 2023 Segera Tiba, Simak Niat dan Tata Cara Puasa Qadha

Dalam instastory yang diunggah Selasa (7/2/2023), terlihat Adon dan kawan-kawan sedang duduk di dalam warung bi Yayah sambil belajar mengaji.

Belum diketahui apa yang nantinya diceritakan dalam scene tersebut dan siapa yang sedang mengajari Otang, Iding dan Deni mengaji.

Sementara dalam Instastory pemeran Iding @iding_kungfu Selasa, (7/2/2023) Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan karakter Otang, Iding, dan Deni sedang berada diatas jembatan terminal dengan Mang Sabron.

Baca Juga: 6 Manfaat Buah Cermai, Dapat Mencegah Stroke dan Penyakit Jantung

Yang unik, mereka semua berpakaian bernuansa Islami, dimana keempatnya mengenakan baju koko.

Hal tersebut tentu langsung membuat para penggemar Preman Pensiun 8 makin penasaran dengan jalan cerita sinetron tersebut nantinya.

Itulah sedikit bocoran mengenai sinetron Preman Pensiun 8 yang akan tayang di bulan Ramadan 2023 ini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT