Sukabumi Update

Sinopsis Film John Wick 2, Saksikan Aksi Keren Keanu Reeves di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film John Wick 2, Saksikan Aksi Keren Keanu Reeves di Bioskop Trans TV (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Film John Wick 2 yang akan menghadirkan aksi menegangkan Keanu Reeves hadapi kelompok mafia akan ditayangkan di Bioskop Trans TV nanti malam pukul 21.45 WIB.

Film John Wick 2 ini merupakan sekuel dari John Wick yang masih bercerita tentang kembalinya sang pembunuh bayaran ke dunia kriminal.

Rilis tepat 5 tahun yang lalu di Amerika, film John Wick 2 ini masih disutradarai oleh Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad.

Baca Juga: Sinopsis Film Survivor Dibintangi Milla Jovovich Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Nah, penasaran bagaimana aksi kece dari Keanu Reeves dalam sekuel John Wick ini? Yuk simak dulu sinopsis Film John Wick 2 sebelum kamu menontonnya di bioskop Trans TV nanti malam seperti melansir dari Suara.com.

Sinopsis John Wick 2

Seperti yang sudah disebutkan diatas, film ini menceritakan tentang kembalinya seorang John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves, ke dunia kejahatan untuk menjadi pembunuh bayaran.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Sinopsis Film Dear David Lengkap dengan Link Nontonnya

penguasa kriminal Camorra Italia Santino D'Antonio (Riccardo Scamarcio) kembali menemui John. Sosoknya menjadi salah satu orang yang berjasa untuk John karena telah membunuh John pensiun dari dunia kriminal sehingga dapat menikahi Helen.

Sebagai imbalannya, John bersumpah dengan membuat sebuah medali perjanjian. Santino pun membawa penanda itu dan menuntut layanan dari John.

Namun John menolak, dan hal itu membuat Santino marah hingga menghancurkan rumah sang mantan pembunuh bayaran.

Baca Juga: Sinopsis The Interest of Love, Drakor Bikin Emosi yang Akan Tamat Hari Ini

Sang pemilik The Continental Hotel, Wiston (Ian Mcshane), mengingatkan John bahwa menolak penanda berarti melanggar salah satu dari dua aturan dunia bawah.

Karenanya, John terpaksa menemui Santino dan menerima tugas untuk membunuh saudara perempuan Santino , Gianna (Claudia Gerini) agar mafia dari Italia itu bisa menduduki kursi di dewan berisi dua belas penguasa kejahatan tingkat tinggi, High Table.

Tugas itu membuat John mempertanyakan jati dirinya, apakah ia seorang suami yang bersedih atas meninggalnya istri atau seorang pembunuh bayaran tanpa belas kasihan.

Makin penasaran? Saksikan kelanjutan sinopsis John Wick 2 di tayangan Bioskop Trans TV malam ini,  Jumat (10/2/2023) pukul 21.45 WIB. Jangan melewatkannya ya!

Selain di Bioskop Trans TV, kamu juga bisa menonton John Wick 2 di platform streaming Netflix dan  HBO.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT