Sukabumi Update

Sinopsis Film Knight and Day, Aksi Menegangkan Tom Cruise di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Knight and Day, Aksi Menegangkan Tom Cruise di Bioskop Trans TV (Sumber : Stream On Demand)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Knight and Day yang dibintangi sederet artis Hollywood ternama, salah satunya adalah Tom Cruise, malam ini akan kembali tayang di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB.

Seperti diketahui, kemampuan akting serta aksi Tom Cruise dalam setiap film laganya tak perlu untuk diragukan, termasuk aksinya dalam film Knight dan Day ini.

Film Knight and Day sendiri sebenarnya dirilis hampir 13 tahun silam tepatnya 23 Juli 2010 di Amerika Serikat, yang disutradarai oleh James Mangold dan ditulis oleh Patrick O’Neill.

Baca Juga: Sinopsis Film The Rundown, Tonton Aksi Pemburu Harta Karun Kocak di Bioskop Trans TV

Selain Tom Cruise, film yang bercerita tentang agen rahasia yang sedang menjalankan misi pengamanan ini juga dibintangi oleh Cameron Diaz.

Nah penasaran dengan aksi Tom Cruise dalam film Knight and Day? Simak dulu sinopsisnya di bawah ini sebelum menontonnya di Bioskop Trans TV nanti malam.

Sinopsis Film Knight and Day

Film ini diawali dengans sebuah adegan pertemuan tidak disengaja antara June Havens (Cameron Diaz) dan Roy Miller (Tom Cruise) di bandara.

Baca Juga: Sinopsis Film Stolen Dibintangi Nicolas Cage, Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Awalnya kedua manusia tersebut hanya saling menyapa dan bertatapan. Namun tak disangka mereka menaiki pesawat yang sama dan tentunya tujuan pun sama.

Saat berada di dalam pesawat, Roy secara tiba-tiba mendapatkan sebuah erangan dari sekelompok orang.

Jan yang melihat hal tersebut tampak ketakutan, yang kemudian Roy memberikan penjelasan jika dirinya adalah seorang agen rahasia.

Baca Juga: Serial Drakor Love to Hate You Tayang di Netflix, Daftar Pemain hingga Sinopsis

Tidak berselang lama, sekelompok orang yang memberikan serangan mendadak pada Roy itu berhasil ditangani. Dan setelah kejadian menegangkan tersebut June dan Roy berpisah.

Namun kisah keduanya tidak berhenti sampai disitu. Saat June menghadiri sebuah acara pernikahan tiba-tiba datang sekelompok orang yang berusaha untuk menculiknya. Beruntungnya Roy datang dan berhasil menyelamatkan June.

June yang seolah tak mengerti apa-apa akhirnya diberikan penjelasan oleh Roy, jika sebenarnya orang yang berusaha menculik June sedang mencari dirinya.

Baca Juga: Sinopsis Film Kembang Api, Angkat Topik Tentang Isu Kesehatan Mental

Mereka mengganggu June, karena wanita tersebut pernah berinteraksi dengan Roy, sehingga dia turut menjadi incaran. Sejak saat itu, June memutuskan untuk terus membuntuti Roy.

Roy juga memberikan penjelasan jika dia sedang membawa sebuah baterai berkekuatan dasyat yang sangat berbahaya jika jatuh pada tangan yang salah. 

June mencoba untuk percaya dengan apa yang dikatakan oleh Roy, dan seiring berjalannya waktu wanita tersebut jatuh cinta pada Roy.

Nah penasaran dengan kelanjutan kisah Roy dan June di film Knight and Day? Jangan lewatkan siaran ulangnya di Bioskop Trans TV nanti malam, Senin (13/1/2023) pukul 21.45 WIB.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT