Sukabumi Update

Sinopsis Film Waktu Maghrib, Kisahkan Sebuah Teror di Desa Terpencil

Film Waktu Maghrib menjadi salah satu film horor yang siap meneror bioskop-boskop di tahun 2023 | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk pecinta film horor rasanya film Waktu Maghrib akan menjadi tontonan yang sangat menarik. Film ini merupakan salah satu film karya sutradara ternama Sidharta Tata.

Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, dan Andri Mashadi adalah sederet nama yang akan membintangi Film Waktu Maghrib.

Film Waktu Maghrib sendiri bercerita mengenai tiga orang sahabat yang mendapatkan teror menyeramkan di sebuah desa terpencil.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Titanic yang Akan Tayang Lagi 10 Februari 2023

Untuk kamu yang penasaran dengan cerita film horor ini.berikut sinopsis film horor yang sangat menyeramkan dan sedang viral di TikTok.

Film Waktu Maghrib berlatar di sebuah desa terpencil dan mengisahkan tentang mitos yang beredar di masyarakat Indonesia dan diyakini oleh semua warga di suatu desa.

Di desa itu sangat tabu untuk keluar saat petang mulai turun atau saat matahari mulai terbenam, karena diyakini di waktu tersebut ada banyak marabahaya yang berasal dari makhluk gaib yang bisa mengancam manusia.

Namun, sosok Adi, Saman, dan Ayu yang merupakan tokoh utama dalam film Waktu Maghrib dikisahkan kerap bermain sampai petang dan seolah tak takut dengan mitos-mitos yang ada.

Baca Juga: 20 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis, Dijamin Seru

Adi dan Saman kesal kepada gurunya karena guru tersebut terlalu tegas dan disiplin yang bernama bu Woro. Adi dan Saman sangat kesal kepada Bu Woro hingga terucap kata sumpah serapah dari mulut Adi dan Saman.

Adi dan Saman menyumpahi Bu Woro agar celaka dan meninggal dunia yang bertepatan dengan dikumandangkannya Adzan Waktu Maghrib.

Tak lama pun Bu Woro meninggal dunia secara mengenaskan, entah itu hanya kebetulan atau memang disebabkan sumpah tersebut. Hingga akhirnya diperlihatkan sesosok makhluk mirip bu Woro.

Adi dan Saman pun menerima teror dari hantu yang dilihat Ayu. Sejak teror itu kehidupan Adi dan Saman tak bisa tenang lagi.

Baca Juga: Trailer Film Fast X Dirilis, Jason Momoa vs Vin Diesel yang Penuh Aksi

Berbagai teror mencekam lainnya mulai membuat warga desa ketakutan dan saling menyalahkan. Keadaan desa pun menjadi semakin kacau dan mencekam.

Bagaimana akhir dari cerita film Waktu Maghrib? Temukan jawabannya di film horor yang sedang tayang di Bioskop tersebut.

Sumber: Semarang.suara.com (portal Suara.com)

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT