Sukabumi Update

Sinopsis Film The Divergent Series: Allegiant, Saksikan di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film The Divergent Series: Allegiant, Saksikan di Bioskop Trans TV (Sumber : hulu.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Film The Divergent Series: Allegiant yang sangat populer pada masanya akan ditayangkan kembali di Bioskop Trans TV nanti malam, pukul 21.45 WIB.

Dirilis pada tahun 2016 silam, The Divergent Series: Allegiant masih banyak dibicarakan di media sosial.

Film The Divergent Series: Allegiant merupakan film ketiga dan terakhir dari sekuel film The Divergent Series yang diadaptasi dari novel trilogi Divergent karya Veronica Roth.

Baca Juga: Sinopsis Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang Tayang di Bioskop Hari Ini

Film yang dibintangi oleh Shailene Woodley dan Theo James berhasil menjadi nominasi Teen Choice Awards tahun 2016 dan membawa Shailene sebagai pemenang atas kategori Choice Movie Artist: Action.

Nah sebelum menyaksikan Film The Divergent Series: Allegiant di Bioskop Trans TV nanti malam, yuk simak dulu sinopsisnya di bawah ini seperti melansir dari Suara.com.

Sinopsis Film The Divergent Series: Allegiant

The Divergent Series: AllegiantThe Divergent Series: Allegiant

Setelah pengungkapan pemberontak yang menggemparkan bumi, Tris (Shailene Woodley)dan Four (Theo James) harus segera melarikan diri dan melewati tembok yang juga mencakup Chicago.

Pertama kali dalam hidup, mereka pergi meninggalkan kota yang sudah menjadi tempat tinggalnya sejak kecil bersama keluarga.

Sesampainya di luar, mereka menemukan fakta jika hal yang terjadi sebelumnya berbeda dengan apa yang baru saja mereka temukan.

Baca Juga: Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent, Tayang di Bioskop Trans TV

Tris dan Four harus cepat memutuskan dengan siapa mereka akan percaya di tengah pertempuran kejam yang mengancam hidup umat manusia.

Agar tetap bertahan hidup, Tris dipaksa untuk membuat pilihan tersulitnya tentang keberanian, kesetiaan, pengorbanan, dan cinta.

Bagaimana kelanjutan kisah Tris dan Four dalam film The Divergent Series: Allegiant? Jangan lupa saksikan filmnya yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (15/2/2023) pukul 21.45 WIB. 

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT