Sukabumi Update

Film Mantra Surugana Siap Tayang di 2023: Simak Sinopsis dan Para Pemainnya

Film Mantra Surugana menjadi salah satu film horor yang siap meneror di tahun 2023 | Foto: Instagram/@mantrathemovie

SUKABUMIUPDATE.com - Film Mantra Surugana menjadi salah satu film horor yang siap memberikan teror di bioskop-bioskop Indonesia.

Film horor ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama tanah air seperti Sitha Marino, Messi Gusti, Cindy Nirmala, Rania Putrisari, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana, Yusuf Mahardika, Arswendy Bening Swara, Tegar Satrya dan Mike Lucock.

Melansir dari Akurat.co, Film Mantara Surugana ini merupakan debut film horor dari Peregrine Studios.

Mantra Surugana menceritakan bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan yang menghantui Tantri yang diperankan oleh Sitha Marino.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Titanic yang Akan Tayang Lagi 10 Februari 2023

Sebagai seorang mahasiswa baru, Tantri tiba di sebuah asrama. Namun tidak disangka, di asrama itu Tantri menemukan hubungan mengerikan dengan mantra dan kutukan di masa lalunya. Mantra dan kutukan itu membangkitkan Iblis Surugana yang meminta korban nyawa.

Segala kengerian dan keseraman dalam film Mantra Surugana ini disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo dan diproduseri oleh Ervina Isleyen.

“Film Mantra Surugana menghadirkan pengalaman audio visual yang baru melalui mantra sunda kuno sebagai mekaniknya," ujar Dyan Sunu.

Baca Juga: Aming Hijrah! Unggah Potret Pakai Peci dan Baju Koko: Semoga Istiqomah Ikhtiarnya

Supardi Tan salah satu Founder Peregrine Studios dan juga Executive Producer Film Mantra Surugana mengatakan cukup antusias untuk menghadirkan film genre horor terbaru.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan film terbaru dengan genre horor yang akan dirilis pada tahun ini dan kami berkomitmen lewat Peregrine Studios untuk menghasilkan karya berkualitas yang sesuai dengan konten budaya Indonesia, dengan menyediakan fasilitas dan layanan produksi untuk mendukung perkembangan kreatif industri film dan memajukan industri film Indonesia agar dapat bersaing dikancah internasional," ucapnya.

“Cerita horor dan cerita legenda sangat dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia, dan Indonesia itu sangat luas. Saya berharap Mantra Surugana bisa menjadi pemicu bagi penikmat film Indonesia untuk berkenalan lebih jauh tentang beragam budaya asal Indonesia," tambah Ricky Wijaya salah satu Founder Peregrine Studios dan Executive Producer Film Mantra Surugana.

Baca Juga: 11 Fakta Apun Gencay, Gadis Cantik Sukabumi dalam Kisah Asmara Pejabat Dimasanya

Felix Hamdany salah satu Founder Peregrine Studios dan Executive Producer Film Mantra Surugana menjelaskan industri film Indonesia kini berkembang jauh ke arah positif.

“Kami melihat industri film saat ini sangat berkembang positif, membuat kami bersemangat dalam mengembangkan Peregrine Studios menjadi salah satu studio yang di perhitungkan di Indonesia," pungkasnya.

Sumber: Akurat.co

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT