Sukabumi Update

Sinopsis Serial Katarsis, Dibintangi Pevita Pearce yang Mulai Tayang 16 Februari

Katarsis menjadi series terbaru bergenre psychological thriller yang dibintangi Pevita Pearce | Foto: Instagram/@katarsis_seriesofficial

SUKABUMIUPDATE.com - Katarsis menjadi salah satu series yang tayang di bulan Februari ini dan turut dibintangi Pevita Pearce sebagai tokoh utamanya.

Series Katarsis ini disutradarai oleh Randolph Zaini yang merupakan adaptasi dari novel keluaran 2013 dengan judul sama karya penulis Anastasia Amelia.

Series Katarsis bergenre psychological thriller ini akan semakin unik dengan tambahan dark comedy di dalamnya dimana hal tersebut masih jarang ditemui di Indonesia. Series Katarsis mulai tayang hari ini Kamis, (16/2/2023) melalui layanan streaming Video.

Penasaran dengan alur cerita series yang dibintangi Pevita Pearce ini? Berikut sinopsis dan pemain dari Katarsis seperti dikutip dari Yoursay.id (portal Suara.com).

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Titanic yang Akan Tayang Lagi 10 Februari 2023

Sinopsis Series Katarsis

Tara Johandi merupakan seorang gadis muda yang menjadi saksi mata tunggal dari sebuah tragedi perampokan di rumahnya yang berlokasi di Bandung.

Perampokan tersebut menyebabkan orang tua angkat Tara menjadi korban hingga tewas. Pihak kepolisian menemukan Tara dalam kondisi traumatis setelah disekap dalam sebuah kotak kayu.

Pihak berwajib menduga bahwa pelaku perampokan dan pembunuhan tersebut merupakan penjahat yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan buron selama 20 tahun akibat kasus pembunuhan.

Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menimpa Tara dan orang tua angkatnya. Beberapa kejanggalan berhasil ditemukan selama proses penyelidikan berlangsung.

Baca Juga: Sinopsis Film Maggie Ceritakan Wabah Zombie yang Menegangkan dan Menyedihkan

Sementara itu, Tara berusaha menghilangkan rasa traumanya yang berat dengan bantuan dari psikiater bernama Alfons. Sang psikiater menduga bahwa Tara menyimpan sebuah rahasia yang menjadikannya berkepribadian tertutup.

Di tengah proses penyembuhan jiwa Tara itu, muncul teman masa kecilnya yang bernama Ello. Ello juga berusaha untuk mencari tahu latar belakang kehidupan Tara karena ia mencintainya.

Seiring berjalannya waktu teka-teki kasus tersebut mulai terungkap. Polisi mencurigai kotak kayu tempat Tara disekap karena di kasus pembunuhan sebelumnya para penjahat tersebut juga menggunakan kotak kayu yang sama. Kira-kira hal apa yang dipendam oleh Tara? Bagaimanakah perasaan Tara yang sebenarnya?

Baca Juga: Beredar Rumor Kang Mus Tak Muncul di Preman Pensiun 8, Diambil Alih Trio MCU?

Pemain Katarsis

Katarsis dibintangi oleh sederet artis ternama dengan akting terbaik di tanah air seperi Pevita Pearce (Tara), Slamet Rahardjo (Heru), Bront Palarae (Alfons), Prisia Nasution (Jenny), Sigi Wimala, Teuku Rifnu Wikana, Ratu Felisha, Shareefa Daanish, dan Kiki Narendra.

Sumber: Yoursay.id (portal Suara.com)

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI