Sukabumi Update

Sinopsis Unlocked, Ceritakan Tragedi Kehilangan Ponsel yang Berujung Teror Sadis

Sinopsis Unlocked, Ceritakan Tragedi Kehilangan Ponsel Berujung Teror Sadis. | (Sumber : Netflix.)

SUKABUMIUPDATE.com - Unlocked adalah film thriller Korea Selatan yang dibintangi oleh aktor ganteng Im Siwan dan Chun Won Hee. Film Unlocked sendiri telah dirilis pada 17 Februari 2023 kemarin di Netflix.

Film Unlocked mengisahkan Im Siwan sebagai (Jun Young) seorang pria psikopat yang menjadikan Chun Won Hee sebagai (Na Mi) gadis polos yang menjadi target dari pembunuhannya.

Dalam film Unlocked Im Siwan tampil dengan karakter yang menyeramkan dan berhasil membuat penonton gregetan melihat aktingnya. Selain itu, berkat memerankan sosok psikopat, Im Siwan mendapat pujian dari media Korea Selatan.

Baca Juga: Doa Malam 27 Rajab dan Amalan Saat Isra Miraj yang Dianjurkan Bagi Umat Muslim

Sebelum menyaksikan Film Unlocked, tentunya wajib mengetahui sinopsisnya dulu. Dan berikut Sinopsis film Unlocked yang dikutip dari Suara.com.

Sinopsis Unlocked

Unlocked adalah film thriller realistis yang mengungkap insiden mengerikan yang terjadi saat seorang karyawan perusahaan biasa kehilangan ponselnya dan hidupnya mulai terancam.

Film yang menangkap berbagai aspek dari sebuah smartphone ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Tae Joon. Im Siwan, Chun Woo Hee, dan Kim Hee Won didapuk menjadi pemeran utamanya.

Pemain Unlocked

Chun Woo Hee akan memerankan karakter utama wanita bernama Na Mi, seorang pegawai kantoran biasa yang rajin bekerja. Namun, mendadak dia kehilangan smartphone yang di dalamnya menyimpan semua data pribadinya.

Baca Juga: Progres Jembatan Pamuruyan Cibadak Terhenti, PPK Jabar: Target Selesai Sebelum Lebaran

Meskipun Na Mi sudah menemukan kembali ponselnya, kehidupan sehari-harinya tidak pernah sama lagi. Hidupnya yang damai benar-benar berantakan karena dia menjadi sasaran kejahatan usai insiden kehilangan ponsel tersebut.

Im Siwan memerankan karakter utama bernama Jun Yeong, pria yang kebetulan menemukan smartphone Na Mi yang hilang. Dengan menggunakan informasi di ponsel itu, Jun Yeong mulai mendekati Na Mi dan bergerak untuk melakukan kejahatan yang menakutkan.

Pelan-pelan Jun Yeong menggali informasi pribadi Na Mi dan merampas kehidupan sehari-harinya yang damai. Transformasi baru Im Siwan ini tentu patut diantisipasi karena dari ekspresi dingin Jun Yeong yang diperankannya saja sudah membuat pemirsa merinding.

Baca Juga: Kesaksian Warga Terkait Mayat Pria Tanpa Busana di Pantai Minajaya Sukabumi

Aktor veteran Kim Hee Won juga akan bergabung di film Unlocked sebagai detektif Ji Man. Detektif yang punya insting tajam ini sedang menyelidiki kasus pembunuhan dengan ditemukannya jasad di atas bukit. Menariknya, petunjuk yang muncul di tempat kejadian mengarah pada putranya yaitu Jun Yeong.

Alasan Nonton Unlocked

Unlocked sayang sekali untuk dilewatkan karena film ini disebut-sebut telah menggabungkan konsep yang kreatif dan penceritaan yang imersif. Sutradara Kim Tae Joon menjelaskan tentang betapa mendalamnya film ini, bahwa siapa pun yang menggunakan smartphone di era digital ini bisa dengan mudah menempatkan diri pada posisi karakter utama.

Terutama bila kamu ingin melihat transformasi baru Im Siwan yang bikin merinding, tentunya Unlocked wajib ditonton.

Baca Juga: Link Nonton Drama Taxi Driver 2 Episode 1, Mulai Tayang Hari Ini!

Unlocked merupakan film baru Im Siwan setelah Emergency Declaration tahun lalu dan Road to Boston yang rencananya tayang September tahun ini. Kamu juga bisa melihat aktingnya di drama baru Run On, Tracer, Thirty Nine, Summer Strike, dan lainnya.

Usia aktingnya yang memikat di Be Melodramatic tahun 2019, film Waiting For Rain tahun 2021, serta film Anchor dan I Want to Know Your Parents tahun lalu, Chun Woo Hee juga akan menyapa pemirsa di layar kaca lewat drama Money Game tahun ini.

Sementara itu, aktor senior Kim Hee Won yang aktingnya selalu keren termasuk di film On the Line dan Perhaps Love tahun 2021 akan bergabung dengan drama Moving tahun 2023 ini.

Baca Juga: Flying Fox Sepanjang 730 Meter Bakal Meluncur di Atas Danau Situ Gunung Sukabumi

Itulah sinopsis Unlocked, film thriller baru yang menegangkan di Netflix. Siapa yang sudah penasaran dengan adu akting Im Siwan, Chun Woo Hee, dan Kim Hee Won? Ayo nonton hanya di Netflix.

Sumber: Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT