Sukabumi Update

Sinopsis Police Story: Lockdown Dibintangi Jackie Chan Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Police Story: Lockdown Dibintangi Jackie Chan Tayang di Bioskop Trans TV (Sumber : IMDb)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Police Story: Lockdown yang dibintangi oleh artis veteran dari Hong Kong Jackie Chan akan kembali tayang di Bioskop Trans TV nanti malam pukul 20.00 WIB.

Film Police Story: Lockdown sebenarnya dirilis pada tahun 2013 lalu, meskipun sudah berusia satu dekade namun film ini masih layak untuk disaksikan.

Police Story: Lockdown sendiri masih menjadi bagian dari waralaba Police Story namun sangat minim dengan komedi, bahkan mengangkat cerita yang lebih mendalam pada permasalahan keluarga.

Baca Juga: Terlihat Fenomena Pelangi Mengelilingi Matahari di Langit Sukabumi, Ini Penjelasannya

Nah, sebelum menyaksikan aksi Jackie Chan yang memang selalu memukau di setiap filmnya, di Bioskop Trans TV nanti malam, mari simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Film Police Story: Lockdown

Film Police Story: LockdownFilm Police Story: Lockdown

Film ini menceritakan tentang seorang kapten polisi bernama Zhong Wen ( Jackie Chan) yang sangat sibuk dengan karirnya, sampai-sampai hubungannya dengan sang putri, Miao Miao (Tian Jing) menjadi kurang baik.

hingga pada suatu hari, Zhong Wen mengetahui jika putrinya memiliki hubungan spesial dengan seorang pria pemilik bar, bernama Wu Jiang (Ye Liu), dan Zhong Wen mencium adanya niat jahat dari Wu Jiang pada putrinya.

Zong pun akhirnya melarang putrinya dan Wu Jiang. Karena hal tersebut hubungan Miao dan Wu Jiang memburuk hingga terjadi permasalahan serius sampai keduanya bertengkar.

Namun ternyata, Wu Jiang ternyata memang memiliki niat tidak baik, dirinya berniat menculik Miao dan beberapa pengunjung bar lainnya. 

Miao pun akhirnya disandera oleh Wu Jian di sebuah jeruji besi. Aksi tersebut ternyata berlandaskan dendam dari masalalunya yang belum usai.

Zhong Wen yang mengetahui putrinya disandera pun siap mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan Miao.

Apakah Zhong Wen berhasil menyelamatkan Miao? Penasaran dengan kelanjutan sinopsis Police Story: Lockdown? Saksikan di Bioskop Trans TV nanti malam, Minggu (19/2/2023) pukul 20.00 WIB.

Catatan redaksi: perlu diketahui, jadwal tayang film bisa berubah kapan saja.

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT