Sukabumi Update

Link Nonton Drakor Call It Love Drama Lee Sung Kyung yang Tayang Hari Ini

Link Nonton Drakor Call It Love Drama Lee Sung Kyung yang Tayang Hari Ini (Sumber : Instagram disneypluskr)

SUKABUMIUPDATE.com - Call It Love drama korea terbaru yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang akan tayang hari ini, Rabu (22/2/2023) di platform streaming Disney+ Hotstar.

Mengutip dari Soompi, drama Korea Call It Love ini menceritakan tentang sebuah hubungan asmara yang sentimental antara dua orang manusia yang tidak seharus bertemu.

Lee Sung Kyung akan memerankan karakter Shim Woo Joo, seorang wanita yang penuh keberanian dan bertekad untuk balas dendam, padahal hal tersebut tidak cocok dengan karakternya.

Baca Juga: Sinopsis Call it Love, Drakor Lee Sung Kyung yang Tayang Hari Ini

Sementara itu, Kim Young Kwang akan memerankan karakter Han Dong Jin, seorang pria yang menjadi target balas dendam dari Shim Woo Joo. 

Selain menampilkan dua pemeran utama Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang, 'Call It Love' juga menghadirkan beberapa pemain lainnya seperti Sung Joon, Hani, dan Kim Ye Won. 

Nah untuk kamu yang ingin menyaksikan drama Korea Call It Love berikut kamu sajikan sinopsis serta link nontonnya.

Sinopsis Drakor Call It Love

Kisah ini dimulai saat kehidupan Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung) menjadi sengsara karena ayahnya dan kekasihnya. 

Penderitaannya justru semakin parah ketika ayahnya meninggal dan wanita yang dikencani ayahnya semakin menyebalkan. 

Bahkan setelah kematian sang ayah Sim Woo Joo diusir dari rumahnya sendiri oleh wanita tersebut. 

Karena perasaan benci yang mendalam, Sim Woo Joo  memutuskan untuk membalas dendam pada wanita itu. Siasatnya adalah dengan mendekati Han Dong Jin yang (Kim Young Kwang) yang merupakan anak dari kekasih ayahnya. 

Semua berjalan lancar hingga pada akhirnya Sim Woo Joo menyadari jika ada yang salah dengan perasaannya, dia merasa telah jatuh cinta pada target balas dendamnya.

Link Nonton Call It Love

Seperti yang sudah disebutkan drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang itu akan tayang di Disney+Hotstar jadi jika kamu ingin menonton drama ini berikut linknya:

https://www.hotstar.com/id/tv/call-it-love/1260127789

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT