Sukabumi Update

Dikerubungi Anak Motor! Didu Sampai Didoakan Sutradara Preman Pensiun 8

Sutradara Preman Pensiun 8 Aris Nugraha mendoakan Didu yang tengah dikerubungi anak motor | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilms

SUKABUMIUPDATE.com - Meski belum tayang, sinetron Preman Pensiun 8 terus menjadi perbincangan. Banyak fans yang tak sabar menunggu sinetron garapan Aris Nugraha tersebut tayang.

Preman Pensiun 8 sendiri dijadwalkan tayang di bulan Ramadan. Menurut bocoran yang dibagikan akun Instagram resmi Preman Pensiun yakni @premanpensiun.mncp, dalam salah satu unggahannya mengungkapkan jika sinetron ini akan menemani waktu sahur para penggemarnya.

“Kita bakal kembali menemani sahur anda selama bulan Ramadan 2023 dengan cerita yang lebih menarik dan Salam Olahraga!!!!!! Tunggu terus info seanjutnya ya.” tulis akun resmi Preman Pensiun dalam unggahannya tersebut.

Baca Juga: Tak Semua Kuat, 2 Anak Buah Kang Mus di Preman Pensiun Ini Paling Penakut

Bocoran-bocoran mengenai Preman Pensiun 8 banyak dibagikan oleh para pemain maupun sutradara sinetron tersebut lewat unggahan di akun instagram pribadi mereka masing-masing.

Terbaru, sutradara sinetron Preman Pensiun 8 Aris Nugraha membagikan sebuah foto di akun instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms Selasa, (21/2/2023).

Dalam foto yang dibagikan tersebut terlihat karakter Didu tengah dikerubungi oleh anak motor. Aris juga turut mendoakan karakter Didu dalam keterangan foto tersebut.

Tangkapan layar instagram Aris Nugraha | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilmsTangkapan layar instagram Aris Nugraha | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilms

“Semoga Didu diberi keselamatan.” tulis Aris Nugraha dalam keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: 3 Sosok di Preman Pensiun Ini Berani ke Kang Mus, Ada yang Berani Miting Leher

Belum diketahui foto secara jelas adegan apa yang ada dalam foto tersebut. Namun banyak warganet yang mengira jika Didu mendapat salam olahraga dari anak-anak motor itu.

“Ada adegan dikeroyok massal didu nampaknya nih di preman pensiun 8, makin seru dan sdh ditunggu untuk segera tayang.” tulis akun tony_danie***

“Banyakan gitu duh hahaha, semoga di beri keselamatan du aamiin alohuma aamiin.” sahut akun nandi***

“Semoga didu diberi kekuatan supra-natural alami dari alam... bisa ngilang tau" udah di warung bi yayah.” tulis akun suryocah***

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Itulah sedikit bocoran cerita sinetron Preman Pensiun 8 yang dibagikan Aris Nugraha yang semakin membuat para fans penasaran dan tak sabar menunggu sinetron komedi itu tayang.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT