Sukabumi Update

3 Salam Olahraga Preman Pensiun Paling Dinanti, Termasuk ‘By One Get One’ Didu vs Yayat

Ilustrasi. Adegan salam olahraga di Preman Pensiun 8 menjadi salah satu scene yang cukup menghibur untuk penonton | Foto: YouTube/RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 menjadi tayangan yang cukup dinantikan terutama oleh mereka yang telah mengikuti sinetron komedi ini dari awal. Preman Pensiun 8 dijadwalkan tayang pada bulan Ramadan dan akan menemani waktu sahur para penggemarnya.

Sinetron yang disutradarai Aris Nugraha ini cukup menghibur dengan konflik yang dibalut dengan sedikit komedi tak jarang membuat penontonnya tertawa.

Salah satu scene yang cukup digemari para penonton di Preman Pensiun yakni ‘Salam Olahraga’. Scene tersebut merupakan adegan perkelahian antara tokoh antagonis dan protagonis. Namun, tak jarang adegan ini selalu dibumbui dengan sedikit hal-hal lucu hingga cukup menghibur.

Baca Juga: Tak Semua Kuat, 2 Anak Buah Kang Mus di Preman Pensiun Ini Paling Penakut

Ada beberapa scene ‘Salam Olahraga’ yang dinantikan dan diharapkan terjadi di Preman Pensiun 8 nanti oleh para penggemar sinetron komedi itu.

1. Kang Mus vs Bang Edi

Pertemuan antara kang Mus dan bang Edi cukup dinantikan oleh para penonton sinetron Preman Pensiun. Bang Edi yang saat ini menjadi musuh utama dari kelompok kang Mus belum pernah diperlihatkan bertemu secara langsung dengan Muslihat.

Banyak penggemar yang ingin menyaksikan saat kang Mus dan bang Edi bertemu untuk menyelesaikan urusan bisnis mereka.

Namun, hal tersebut sepertinya sulit terjadi. Pasalnya bang Edi diceritakan sebagai karakter bos besar yang tidak pernah turun langsung. Ia memiliki anak buah dan orang suruhan yang membantunya menyelesaikan masalah.

Baca Juga: 3 Sosok di Preman Pensiun Ini Berani ke Kang Mus, Ada yang Berani Miting Leher

Selain itu, kang Mus juga telah mempercayakan masalah yang dialami mantan para mantan anak buahnya itu pada Cecep, Ujang dan Murad. Ia merasa sudah terlalu tua untuk terlibat langsung dengan masalah tersebut.

Jadi kemungkinan pertemuan keduanya sangat kecil terjadi meskipun hal tersebut bukan hal mustahil bisa diwujudkan oleh sutradara Preman Pensiun.

2. Trio MCU vs Preman Bayaran bang Edi

Salam Olahraga antara Trio MCU (Murad, Cecep dan Ujang) dengan para preman bayaran bang Edi menjadi salah satu yang cukup menghibur. Dalam beberapa kali pertemuan di Preman Pensiun 6 dan 7 preman bayaran bang Edi selalu mengalami kekalahan telak.

Apalagi kini trio MCU dilengkapi oleh kang Gobang yang baru keluar penjara, menjadikan kelompok mantan anak buah kang Mus semakin kuat.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Di Preman Pensiun 8 kemungkinan hal itu terjadi cukup besar mengingat konflik antara bang Edi dan mantan anak buah kang Mus masih terus berlanjut.

3. Yayat vs Didu

Salam Olahraga antara Didu vs Yayat menjadi scene yang sangat menghibur di Preman Pensiun 7 yang lalu. Tingkah konyol Yayat saat menghadapi Didu yang telah berlatih tinju sering membuat penonton tertawa.

Terlebih karakter Yayat yang diceritakan bermulut besar, tengil dan banyak gaya menjadikan penonton merasa gemas. Yayat sendiri yang menyebut pertarungannya dengan Didu sebagai ‘By One Get One’ atau duel satu lawan satu versi dirinya.

Baca Juga: Diisukan Tak Muncul di Preman Pensiun 8, Kang Mus Akan Ramaikan Sinetron Amanah Wali 7

Dari beberapa pertemuan yang terjadi, Yayat selalu kalah dari Didu, bahkan Didu belum sekalipun terkena pukulan Yayat.

Duel keduanya diprediksi masih akan berlanjut di Preman Pensiun 8 mengingat Yayat yang masih menjadi kaki tangan bang Edi dan Didu masih bekerja sebagai tukang parkir yang lahan parkirnya coba direbut bang Edi.

Itulah beberapa adegan salam olahraga yang cukup dinantikan penggemar di sinetron Preman Pensiun 8 yang akan tayang bulan Ramadan nanti.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT