Sukabumi Update

Sinopsis Marrowbone, Film Horor yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Marrowbone, Film Horor yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini. | (Sumber : rottentomatoes.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Marrowbone adalah film bergenre psychological horor mystery drama yang bakal tayang malam ini di Bioskop Trans TV, Sabtu (25/2/2023) pukul 23.45 WIB.

Marrowbone merupakan film yang disutradarai oleh Sergio G. Sanchez dan telah tayang pada 2017. Film Marrowbone mengisahkan empat bersaudara yang bersama-sama merahasiakan kematian ibu mereka.

Film ini bisa menjadi rekomendasi film horor untuk mengisi waktu liburan akhir pekan. Nah, sebelum menonton filmnya, kamu bisa menyimak sinopsisnya terlebih dahulu yang dihimpun via Suara.com.

Sinopsis Marrowbone

Film ini mengisahkan tentang empat saudara bernama Jack, Jane, Billy, dan Sam, yang kembali ke rumah masa kecil mereka di Marrowbone Residence, Maine, atas permintaan sang ibu, Rose.

Baca Juga: 7 Mitos Bunga Wijaya Kusuma, Datangkan Jodoh Hingga Kesayangan Nyi Roro Kidul

Tak lama setelah kehadiran anak-anaknya, kesehatan Rose menurun drastis hingga akhirnya meninggal dunia.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Rose meminta Jack agar merahasiakan kematiannya sampai berumur 21 tahun.

Jack berusia 20 tahun saat ibunya meninggal. Ia pun menuruti permintaan sang ibu. Rupanya, hal ini dilakukan agar rumah Rose tidak diambil alih. Walhasil, empat saudara itu hidup terisolasi selama 6 bulan dan merahasiakan kematian ibunya.

Baca Juga: Lempar Bakso Diduga Isi Sabu ke Lapas Nyomplong Sukabumi, Pelaku Ditangkap

Berbulan-bulan hidup di dalam rumah tanpa memberitahu siapapun soal kematian Rose, empat saudara ini mendapatkan teror dari makhluk tak kasat mata.

Kisah berlanjut hingga empat saudara ini tumbuh dewasa. Hanya Jack yang sering kembali ke Marrowbone. Pasalnya, ia memang memiliki hubungan spesial dengan perempuan di sana yang bernama Allie.

Suatu saat, ayah Allie, Tom yang merupakan pengurus pengacara kota, menagih uang pajak atas perkebunan Jack.

Baca Juga: Polisi Ringkus 14 Pelaku Curanmor di Sukabumi, Puluhan Motor Diamankan

Lantaran tak punya uang, Jack melakukan tindakan licik untuk melunasi tagihan tersebut, termasuk dengan memalsukan tanda tangan Rose.

Dari situ, rahasia Jack justru terungkap satu per satu. Rose menjadi salah satu orang yang mengendus rahasia gelap keluarga kekasihnya itu.

Lantas, apakah yang akan terjadi selanjutnya di keluarga Jack?

Baca Juga: Mengintip Peluang Juara PSM Makassar di Sisa Laga Liga 1 2022/2023

Temukan kelanjutan sinopsis Marrowbone dengan menyaksikan tayangannya di Bioskop Trans TV pukul 23.45 WIB. Jangan sampai terlewat!

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT