Sukabumi Update

Sinopsis Film Vantage Point, Teka-teki Pembunuhan Presiden AS

Sinopsis Film Vantage Point, Teka-teki Pembunuhan Presiden AS (Sumber : IMDb)

SUKABUMIUPDATE.com - Bioskop Trans TV akan kembali menayangkan film Vantage Point hari ini, Senin (27/2/2023) pukul 21.45 WIB.

Film Vantage Point akan menyajikan sebuah misteri tentang upaya pembunuhan presiden Amerika Serikat. Jadi untuk kamu yang menyukai teka-teki film ini akan membuat kamu menebak-nebak siapa sebenarnya sang murderer tersebut. 

Meskipun film Vantage Point ini dirilis pada tahun 2008 tahun yang lalu, namun film ini masih layak untuk kamu tonton.

Baca Juga: Serial Horor Teluh Darah: Sinopsis, Jadwal Tayang Hingga Link Nonton

Nah sebelum menyaksikan film Vantage Point nanti malam di Bioskop Trans TV, yuk simak dulu sinopsisnya di bawah ini seperti menghimpun dari Akurat.co.

Sinopsis Film Vantage Point

Cerita bermula ketika Presiden Amerika Serikat, Henry Aston (William Hurt) mengunjungi Spanyol untuk sebuah acara kenegaraan. Dalam acara tersebut, Henry direncanakan berpidato di podium mengenai berbagai persoalan, salah satunya mengenai terorisme.

Saat ia berada di podium, tiba-tiba sebuah tembakan mengenai dirinya hingga tersungkur dan meninggal. Beberapa detik kemudian, sebuah ledakan terjadi di lokasi kejadian yang membuat keadaan semakin kacau.

Para pengawal presiden pun merasa kecolongan dengan peristiwa tersebut. Kini, mereka tengah berusaha mencari siapa sosok penembak presiden mereka. 

Tim pencari fakta kemudian mengambil gambaran situasi keadaan dari delapan sudut pandang berbeda. Mereka mulai menyelidiki dari beberapa orang yang ada di lokasi kejadian, dan mencari keterangan dari para ahli.

Pertama, tim pencari fakta melihat dari sudut pandang seorang produser kantor berita bernama Rex Brooks (Sigourney Weaver). Kedua, tim mengambil sudut pandang dari salah seorang pengawal presiden bernama Thomas Barnes.

Sudut pandang ketiga diambil dari salah seorang polisi Spanyol yang saat kejadian, berada tidak jauh dari presiden Amerika Serikat. 

Adapun sudut pandang keempat diambil dari salah seorang warga Amerika Serikat yang saat kejadian ia tengah merekam dengan kameranya.

Sudut pandang kelima, tim mencoba mencari fakta dari presiden Amerika yang menjadi korban. Sedangkan sudut pandang keenam sampai kedelapan, tim fokus mencari fakta keberadaan Suarez (Said Taghmaoui) yang diduga menjadi teroris dan berada di lokasi kejadian.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Vantage Point di atas? Jika penasaran silahkan saksikan filmnya di Bioskop Trans TV nanti malam.

Sumber: Akurat.co

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT