Sukabumi Update

Bocoran Jam Tayang Sinetron Preman Pensiun 8 di Bulan Ramadan, Durasi 1 Jam

Preman Pensiun 8 dijadwalkan akan tayang di bulan Ramadan menemani waktu sahur para penggemarnya | Foto: YouTube/RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 menjadi salah satu tontonan yang akan menghibur di bulan Ramadan. Banyak penggemar yang sudah tak sabar melihat aksi-aksi serta konflik antara kelompok mantan anak buah kang Mus dan kelompok bang Edi.

Preman Pensiun 8 sendiri dilihat dari bocoran cerita yang dibagikan para pemain sinetron tersebut masih akan melanjutkan kisah PP7.

Di season sebelumnya konflik utama masih menceritakan perebutan kekuasaan antara bang Edi dan mantan anak buah kang Mus. Bang Edi ingin mengambil alih lahan bisnis yang ditinggalkan almarhum kang Bahar yang saat ini diteruskan oleh orang-orang baru.

Bang Edi diceritakan menginginkan bisnis tersebut karena Ia membutuhkan dana besar untuk maju sebagai anggota dewan. Niat bang Edi tersebut mendapat perlawanan dari para mantan anak buah kang Mus hingga ‘Salam Olahraga’ pun tidak bisa dihindarkan.

Baca Juga: Cerita Uki Sutisna, Berawal dari Silaturahmi Hingga Jadi Ajun Preman Pensiun

Lalu, kapan jadwal tayang sinetron Preman Pensiun 8 itu. Menurut informasi dari sang sutradara Preman Pensiun, Aris Nugraha sinetron itu akan tayang di bulan Ramadan.

Namun aris tidak menjelaskan mengenai tanggal serta jam tayang sitkom itu. Ia hanya memberi bocoran jika PP8 akan hadir menemani waktu sahur penonton.

Bocoran jadwal tayang sinetron Preman Pensiun 8 | Foto: Tangkapan layar instastory akun instagram @premanpensiun.rctiBocoran jadwal tayang sinetron Preman Pensiun 8 | Foto: Tangkapan layar instastory akun instagram @premanpensiun.rcti

Baru-baru ini rasa penasaran para penggemar kembali terjawab. Pasalnya jadwal jam tayang sinetron Preman Pensiun 8 dibocorkan oleh akun Instagram official Preman Pensiun 8 yakni @premanpensiun.rcti.

Dalam instastory yang diunggah Senin, (27/2/2023) diketahui jika sinetron garapan Aris Nugraha itu akan tayang pukul 03.45 - 04.45 WIB, dengan durasi selama satu jam. Preman Pensiun tayang setelah sinetron Amanah Wali 7.

Baca Juga: Tak Semua Kuat, 2 Anak Buah Kang Mus di Preman Pensiun Ini Paling Penakut

Sinetron Preman Pensiun 8 ini masuk ke dalam program spesial Ramadan RCTI yang akan dimulai tanggal 23 Maret 2023 mendatang.

Jadi, siap-siap saja untuk kamu para penggemar trio MCU (Murad, Cecep Ujang), Lord Yayat, bang Edi dan kawan-kawan bisa menyaksikan aksi mereka di bulan Ramadan nanti.

Itulah bocoran jadwal jam tayang sinetron Preman Pensiun 8 yang jadi salah satu tontonan paling ditunggu-tunggu.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT