Sukabumi Update

Pasukan Bang Edi Preman Pensiun 8 Tambah Banyak, Roy: Kita Muda dan Berbahaya

Di Preman Pensiun 8 nanti bang Edi masih akan mencoba merebut bisnis di pasar, jalanan dan terminal | Foto: Instagram/@shendyilham

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Preman Pensiun 8 masih akan menceritakan konflik antara mantan anak buah kang Mus yang dipimpin trio MCU (Murad, Cecep dan Ujang) ditambang kang Gobang dengan kelompok anak buah bang Edi.

Preman Pensiun 8 ini masih akan meneruskan cerita yang masih menggantung di akhir Preman Pensiun 7 yang mana bang Edi masih berusaha untuk menguasai bisnis di jalanan, pasar dan terminal.

Bisnis tersebut menjadi sasaran lantaran cukup menjanjikan ditambah bang Edi tengah membutuhkan uang cukup besar untuk membiayai dirinya yang akan maju menjadi anggota dewan.

Baca Juga: Bocoran Jam Tayang Sinetron Preman Pensiun 8 di Bulan Ramadan, Durasi 1 Jam

Meski belum tayang, namun bocoran karakter yang terlibat dan proses syuting kerap dibagikan oleh para pemain seperti Muhammad Shendy Ilham pemeran karakter Roy.

Di Preman Pensiun sendiri karakter Roy diceritakan sebagai keponakan bang Edi dan mantan pacar anak kang Mus. Di PP7 yang lalu, Roy ditugaskan oleh bang Edi untuk mengurusi masalah program bang Edi yang akan maju sebagai anggota dewan.

Dalam salah satu unggahan akun instagram Shendy Ilham itu terlihat karakter Roy yang tengah bersama teman-temannya dengan jumlah cukup banyak.

Dalam keterangan unggahan tersebut pemeran Roy tersebut menulis “Kita Muda dan Berbahaya.” yang diikuti dengan emoticon tertawa.

Roy Preman Pensiun 8 dengan teman-temannya yang diduga jadi anak buah baru bang Edi | Foto: Tangkapan layar Instagram/@shendyilhamRoy Preman Pensiun 8 dengan teman-temannya yang diduga jadi anak buah baru bang Edi | Foto: Tangkapan layar Instagram/@shendyilham

Baca Juga: Cerita Uki Sutisna, Berawal dari Silaturahmi Hingga Jadi Ajun Preman Pensiun

Sepertinya mereka semua telah diajak untuk menjadi anak buah bang Edi yang berada di bawah komando si Roy. Jika benar, tentu hal tersebut akan menambah seru sinetron Preman Pensiun 8 nanti.

Seperti kita tahu anak buah bang Edi di akhir Preman Pensiun 7 mengalami kekalahan akibat kalah jumlah melawan mantan anak buah kang Mus.

Menarik ditunggu apa yang akan terjadi nantinya jika semua anak buah bang Edi kembali bertemu dengan mantan anak buah kang Mus dan terjadi Salam Olahraga jilid dua.

Preman Pensiun 8 sendiri dijadwalkan akan tayang bulan Ramadan dini hari atau berbarengan dengan waktu sahur.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT