Sukabumi Update

Sinopsis Film Resident Evil, Ketegangan Menghadapi Zombie Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Film Resident Evil, Ketegangan Menghadapi Zombie Tayang di Bioskop Trans TV (Sumber : IMDb)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Resident Evil yang dibintangi oleh Milla Jovovich dan dirilis pada tahun 2002 silam akan kembali tayang di Bioskop Trans TV hari ini pukul 21.45 WIB.

Untuk kamu yang menyukai film dengan genre horror, sci-fi, dan action yang menegangkan maka film Resident Evil ini wajib kamu tonton bersama keluarga atau teman.

Film ini merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah seri video game Capcom dengan judul sama yaitu Resident Evil yang mengusung tema horror science fiction. 

Baca Juga: Link Nonton Open BO Episode 5, Full HD Sekali Klik Tanpa Iklan!

Nah penasaran bagaimana aksi Milla Jovovich dalam film Resident Evil yang melawan zombie? Simak sinopsisnya di bawah ini sebelum menontonnya di Bioskop Trans TV.

Sinopsis Film Resident Evil 2002

Sebuah perusahaan komersil terbesar di Amerika Serikat yaitu Umbrella Corporation menyimpan sebuah rahasia besar.

Baca Juga: Sinopsis Film Cold Pursuit, Aksi Balas Dendam Seorang Ayah Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Meskipun produknya banyak digunakan, namun penghasilan terbesar dari perusahaan tersebut didapatkan dari hal lain, diantaranya yaitu pengadaan pengembangan teknologi militer, percobaan genetik serta percobaan senjata berupa virus mematikan.

Cerita ini berlanjut ketika ada seorang pencuri yang masuk ke salah satu laboratorium Umbrella Corporation. Dia mengambil ‘senjata rahasia’ yang tersimpan di sebuah tabung kaca berbentuk spiral.

Dalam tabung tersebut tersimpan sebuah cairan bernama T-virus, yang akhirnya dibuang oleh sang pencuri yang mengakibatkan cairan berwarna biru itu mengupa dan masuk ke ventilasi udara.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3, Tayang Bulan Ini!

Tak berselang lama, orang-orang yang ada di dalam ruangan ambruk setelah menghirup asap T-virus dari ventilasi. Kemudian bencana dimulai, cairan itu membuat orang-orang berubah menjadi zombie.

Pemeran Resident Evil 2002

  • Milla Jovovich sebagai Alice
  • Michelle Rodriguez sebagai Rain Ocampo
  • Eric Mabius sebagai Matthew Addison
  • James Purefoy sebagai Spence Parks
  • Colin Salmon sebagai One
  • Martin Crewes sebagai Kaplan
  • Heike Makatsch sebagai Dr. Lisa Addison
  • Michaela Dicker sebagai Red Queen

Nah penasaran bagaimana virus zombie yang menyerang? Saksikan kelanjutannya di film Resident Evil 2002 yang akan tayang di Bioskop Trans TV nanti malam pukul 21.45 WIB.

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT