Sukabumi Update

Sinopsis Film Dragged Across Concrete, Cocok Ditonton Malam Minggu

Sinopsis Film Dragged Across Concrete, Cocok Ditonton Malam Minggu  dan Tayang di Bioskop Trans TV (Sumber : via Dailymotion)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Dragged Across Concrete yang dirilis tahun 2018 lalu akan kembali ditayangkan di Bioskop Trans TV malam minggu nanti pukul 21.45 WIB.

Buat kamu yang jomblo, malam minggu di rumah nonton film Dragged Across Concrete bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Film Dragged Across Concrete sendiri merupakan film aksi kriminal yang dibintangi oleh Mel Gibson dan Vince Vaughn yang berperan sebagai polisi brutal.

Baca Juga: Peneliti Prediksi Gempa M8 Bisa Terjadi di Indonesia Bulan Maret 2023

Nah sebelum menyaksikan film Dragged Across Concrete nanti malam di Bioskop Trans TV, sebaiknya kamu simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Film Dragged Across Concrete

Cuplikan Film Dragged Across ConcreteCuplikan Film Dragged Across Concrete

Film ini mengisahkan tentang Brett Ridgeman (Mel Gibson) seorang polisi senior yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya.

Dalam melaksanakan tugasnya, Brett berkerja sama dengan Anthony Lurasetti (Vince Vaughn) seorang polisis junior.

Baca Juga: Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Tayang April 2023!

Kedua polisi berbeda generasi tersebut menuai banyak prestasi berkat keberhasilannya menangkap penjahat. 

Namun sayangnya, reputasi Brett dan Anthony harus tercoreng karena sebuah video yang tersebar di media sosial.

Rupanya kedua kerap kali menggunakan cara brutal ketika menangkap target sampai pada suatu hari ada seseorang yang merekam aksi mereka. 

Baca Juga: Link Nonton Open BO Episode 5, Full HD Sekali Klik Tanpa Iklan!

Akibat video kebrutalan mereka yang tersebar itu, Brett dan Anthony mendapat hukuman bebas tugas sementara, namun Brett tidak tinggal diam. Melalui informasi dari rekannya, Brett mencurigai adanya pergerakan seorang kriminal.

Orang tersebut bernama Voglemann (Thomas Kretschmann) yang diduga melakukan banyak kejahatan seperti perampokan, penculikan, serta perdagangan narkoba.

Brett kemudian menemui Anthony dan menawarkannya untuk bekerja sama menangkap Volgemann. Jika berhasil menangkap penjahat ini maka akan menjadi peluang untuk memperbaiki reputasi mereka.

Baca Juga: 11 Drakor yang Pernah Dibintangi Song Hye Kyo, Salah Satunya The Glory

Sayangnya, menangkap Volgemann tidaklah semudah kelihatannya. Dia dikenal sebagai penjahat bertangan dingin yang pandai berkelit dan tidak segan untuk membunuh siapa saja.

Lantas mampukan Brett dan Anthony menangkap Volgemann dan memperbaiki reputasi baik mereka?

Simak kelanjutan sinopsis film Dragged Across Concrete di Bioskop Trans TV nanti malam pukul 21.45 WIB.

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT