Sukabumi Update

Link Nonton Series Open BO Episode 6, Ingat Hanya untuk Orang Dewasa!

Link Nonton Series Open BO Episode 6, Ingat Hanya untuk Orang Dewasa! (Sumber : Instagram@wulanguritno.)

SUKABUMIUPDATE.com - Series Open BO yang dibintangi Wulan Guritno, Winky Wiryawan setiap episodenya selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Open BO merupakan series khusus dewasa yang digarap oleh sutradara Reka Wijaya dan diproduksi oleh Amadeus Sinamagma dan ditayangkan di platform streaming Vidio.

Bergenre drama komedi, series Open BO pastinya akan menghibur dan tentunya memberikan banyak pelajaran hidup untuk para penonton yang setia menyaksikan series ini.

Baca Juga: Link Nonton Open BO Episode 5, Full HD Sekali Klik Tanpa Iklan!

Nah, series ini sudah memasuki episode 6 lho, apakah Updaters sudah mengetahuinya? Jika belum yuk simak link nonton Series open BO di bawah ini lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya. 

Link Nonton Series Open BO

Nah updaters jika ingin menyaksikan kelanjutan cerita Open BO, kamu bisa menontonnya dengan mengakses link ini https://www.vidio.com/premier

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3, Tayang Bulan Ini!

Sinopsis Open BO

Link Nonton Open BO Episode 5, Full HD Sekali Klik Tanpa Iklan!Series Open BO Episode 6 (Sumber: Instagram Wulan Guritno)

Series Open BO menceritakan tentang kehidupan Ambar (Wulan Guritno)  yang merupakan seorang single mother. Namun, secara diam-diam dirinya juga menjadi seorang perempuan panggilan dan seorang wanita simpanan pejabat. 

Ambar kemudian bertemu dengan perjaka culun penulis script sinetron azab. Tak disangka, teror istri si pejabat justru membuat mereka semakin dekat. Episode kelima ini dimulai dengan adegan kehadiran Vania di kehidupan Jaka (Winky Wiryawan). 

Vania (Desthalia Florenza) adalah mantan kekasih sekaligus cinta pertama Jaka. Yang jadi masalahnya di sini, Vania sudah menghilang selama 12 tahun setelah ia menikah dengan pria lain. Kini, setelah bercerai dia justru kembali ke dalam kehidupan Jaka. 

Di lain sisi, Jaka juga mendapatkan masalah pada pekerjaannya. Script Open BO garapannya terancam diambil oleh orang lain. 

Selain itu, Jaka juga harus dihadapkan permasalahan dengan Ambar. Ambar sangat marah karena mengira Jaka bersekongkol dengan anaknya Shafa agar ia bisa menjauhi Abimanyu. 

Ambar meminta Jaka supaya tidak lagi ikut campur dalam masalah pribadinya. Apakah Jaka kembali jatuh cinta kepada sang mantan? Bagaimana permasalahannya dengan Ambar? Saksikan selengkapnya di serial Open BO episode 5 ini. 

Jadwal Tayang Open BO Series 

  • Minggu, 12 Februari 2023: episode 1 2 3 
  • Minggu, 19 Februari 2023: episode 4 
  • Minggu, 26 Februari 2023: episode 5 
  • Minggu, 5 Maret 2023: episode 6 
  • Minggu, 12 Maret 2023: episode 7 
  • Minggu, 19 Maret 2023: episode 8 

Berkisah mengenai kelanjutan hubungan Winky Wiryawan dan Wulan Guritno, demikian tadi link nonton Series Open BO episode 6 full HD legal dan tanpa iklan jika kamu berlangganan. Selamat menonton!

Sumber: HiTekno.com (Portal Suara.com)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT