Sukabumi Update

Sinopsis Losmen Melati, Film Horor Tentang Penginapan Angker dan Terkutuk

Sinopsis Losmen Melati, Film Horor Tentang Penginapan Angker dan Terkutuk. | (Sumber : Instagram/@losmen.melati.)

SUKABUMIUPDATE.com - Losmen Melati adalah film bergenre horor yang disutradarai oleh Mike Wulan. Film Losmen Melati dijadwalkan tayang pada 16 Maret 2023 mendatang.

Film ini menjadi film terbaru dari artis cantik Alexandra Gottardo yang sebelumnya sempat istirahat di dunia hiburan tanah air. Losmen Melati mengisahkan sebuah rumah tua bekas perkebunan belanda yang dijadikan penginapan.

Rumah tua itu awalnya dimiliki oleh seorang dokter bernama Kusno yang diam-diam telah melakukan eksperimen menyeramkan pada mayat. Film Losmen Melati menggambarkan suasana klasik pada era 1997-an.

Baca Juga: Geger di Bandung! Oknum Polisi Sukabumi Diduga Siksa Mantan Pacar Hingga Terluka

Nah, penasaran seperti apa kisahnya? Simak sinopsis Losmen Melati yang dikutip via Suara.com.

Sinopsis Losmen Melati

Cerita film Losmen Melati ini dimulai dengan sebuah keluarga yang tengah mencari penginapan usai pemakaman nenek mereka. Disisi lain, ada sepasang kekasih yang juga mencari penginapan untuk menghabiskan malam bersama.

Mereka pun akhirnya menemukan Losmen Melati dan memutuskan untuk menginap disana. Sayangnya malam itu mereka tidak bisa beristirahat dengan nyenyak karena berbagai kejadian aneh mulai terjadi.

Pemeran Film Losmen Melati

Selain menampilkan Alexandra Gottardo yang berperan sebagai madam melati, film ini juga dibintangi oleh Fandy Christian yang memerankan karakter Sigit. Sigit merupakan anak berbakti yang setia membantu sang ayah melakukan eksperimen terhadap jenazah.

Baca Juga: Mangkrak, Diduga Nilai Proyek Jembatan Pamuruyan Sukabumi Terlalu Rendah

Sementara itu Dwi Sasono berperan sebagai Detektif Fadil yang mencoba menguak rahasia dibalik Losmen Melati. Berikutnya ada Kusno(Kiki Narendra) seorang doiter desa yang menyembunyikan niat jahat.

Selain para pemain di atas, Losmen Melati juga dibintangi Ena Pasaribu, Putra Dinata, Putri Ayudya, hingga Samuel Panjaitan yang berperan sebagai Golok.

Tayang di Bioskop

Losmen Melati dijadwalkan tayang di bioskop tanah air pada 16 Maret 2023. Jadi bagi kalian penggemar horor wajib rasanya menyaksikan film ini.

Sumber: Suara.com (Nur Khasanah)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT