Sukabumi Update

Sudah Tak Pakai Tongkat, Bubun Siap Beraksi di Preman Pensiun 8?

Bubun menjadi salah satu karakter yang akan meramaikan sinetron Preman Pensiun 8 | Foto: YouTube/RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Karakter Bubun menjadi salah satu karakter di sinetron Preman Pensiun yang memiliki keahlian beladiri yang baik. Namun, di Preman Pensiun 7 Bubun diketahui tengah cedera di bagian kaki.

Dikabarkan cedera tersebut diakibatkan karena Bubun mengalami kecelakaan motor hingga mengharuskannya menggunakan tongkat. Rupanya cedera yang dialami Bubun merupakan cedera nyata dan bukan setingan untuk peran.

Alhasil di Preman Pensiun 7, Bubun lebih sering diperlihatkan duduk diam di kontrakannya dan tidak pernah terlibat ‘salam olahraga’.

Namun, di Preman Pensiun 8 nanti sepertinya Bubun sudah kembali bisa beraksi menunjukan teknik beladirinya saat melawan kelompok bang Edi.

Baca Juga: 5 Motor Jadul di Preman Pensiun, Ada ‘Margareth’ Tunggangan Lord Yayat

Berapa kali terlihat jika Bubun telah bisa kembali berjalan tanpa menggunakan bantuan tongkat lagi. Salah satunya terlihat dalam sebuah Instastory yang dibagikan pemeran karakter Bubun lewan akun Instagram @melgaseptrida.

Tangkapan layar Instastory akun Instagram pribadi pemeran karakter Bubun | Foto: Instagram/@melgaseptridaTangkapan layar Instastory akun Instagram pribadi pemeran karakter Bubun | Foto: Instagram/@melgaseptrida

Dalam Instastory yang diunggah pada Senin, (6/3/2023) itu, Karakter Bubun terlihat tengah berada di pasar bersama beberapa karakte lainnya dan salah satunya kang Ujang.

Sepertinya, Bubun tengah menjalani proses syuting. Ia tampak telah kembali sehat dan siap dengan aksi-aksinya.

Baca Juga: Bukan Bang Edi, Ini 3 Sosok di Preman Pensiun yang Bikin Nyali kang Mus Ciut

Dengan kehadiran Bubun, tentu akan menambah kekuatan di kubu mantan anak buah kang Mus untuk melawan kelompok bang Edi.

Hal tersebut akan menjadikan ‘salam olahraga’ jadi semakin seru lagi.

Sumber: Instagram

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT