Sukabumi Update

Sinopsis Suzume no Tojimari, Film Anime Makoto Shinkai Sedang Tayang di Bioskop!

Sinopsis Suzume no Tojimari, Film Anime Makoto Shinkai Sedang Tayang di Bioskop! (Sumber : IMDb)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Suzume no Tojimari karya Makoto Shinkai resmi tayang di bioskop Indonesia sejak 8 Maret 2023 kemarin.

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak penggemar anime, Makoto Shinkai adalah seorang animator yang terkenal dengan karyanya yang memiliki visual sangat epik.

Sebelumnya telah banyak pencinta anime yang menunggu film Suzume no Tojimari karya Makoto Shinkai ini karena tak sabar melihat tampilan visualnya yang selalu sukses membuat penonton terkagum-kagum.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3, Tayang Bulan Ini!

Sementara itu, dikutip dari Epicdope.com, Makoto Shinkai menerangkan jika film Suzume No Tojimari adalah tentang menutup pintu yang terbuka. Pintu terbuka juga dapat merujuk pada menyelesaikan sesuatu yang telah dimulai.

Sinopsis Suzume no Tojimari, Film Anime Makoto Shinkai Sedang Tayang di Bioskop!Sinopsis Suzume no Tojimari, Film Anime Makoto Shinkai Sedang Tayang di Bioskop!

Nah buat kamu yang masih ragu menonton film Suzume no Tojimari  simak dulu sinopsisnya di bawah ini agar kamu lebih yakin apakah film ini wajib masuk watching list kamu atau tidak.

Sinopsis Film Suzume No Tojimari

Baca Juga: Sinopsis Film Maggie, Ceritakan Wabah Zombie yang Bikin Nangis

Melandir dari Suara.com, film ini menceritakan Suzume, seorang gadis berusia 17 tahun yang bertemu dengan seorang pria muda yang mencari pintu.

Suzume mengikutinya dan menemukan pintu lapuk di reruntuhan di pegunungan, seolah-olah pintu itu adalah satu-satunya benda yang tersisa berdiri dari keruntuhan. 

Seolah ditarik oleh sesuatu, Suzume meraih pintu dan membukanya. Siapa yang menyangka, tindakannya menyebabkan banyak pintu mulai terbuka di sekitar Jepang dan menyebabkan bencana.

Melihat kejadian tak terduga itu, Suzume merasa bersalah dan merasa yakin bahwa penyebabnya adalah dirinya sendiri, sehingga Suzume harus menutup semuanya untuk menyelamatkan Jepang  dengan cara menutup pintu yang terbuka. Dipandu oleh pintu misterius, "perjalanan penguncian pintu" Suzume dimulai.

Membaca sinopsis Suzume no Tojimari saja sudah merasakan petualangan yang luar biasa. Menontonnya secara langsung pasti lebih menarik dan memberikan pengalaman nyata yang inspiratif. 

Sumber: Suara.com (Mutaya Saroh)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT